sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Nasional

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Hukum

Peristiwa

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Agraria

LARAS JABAR

Ekbis

Pernak Pernik

Selebrity

Seni Budaya dan Hiburan

» » Setia, Rela Berkorban Bagi Bangsa Dan Negara Karakter Prajurit Dan Pns TNI

Pangkosekhanudnas I Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M., selaku Inspektur upacara saat memberikan penghormatan kepada Bendera  merah putih  pada Upacara Bendera 17-an di lapangan Apel Makohanudnas Halim Perdanakusuma Jakarta, Senin (17/4).
Jakarta, Laras Post -  Prajurit dan PNS TNI harus selalu bartakwa, setia dan rela berkorban bagi bangsa dan negara. Kesetiaan dan kerelaan berkorban itu harus terus melekat erat sampai kapanpun dalam sanubari kita semua, karakter tersebut ditanamkan dalam diri kita sejak awal dididik menjadi seorang prajurit dan PNS TNI.

Hal ini dikatakan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo dalam  amanat tertulisnya yang dibacakan Panglima Komando Sektor Pertahanan Udara Nasional  (Pangkosekhanudnas I) Marsma TNI Ir. Novyan Samyoga, M.M., pada Upacara Bendera 17-an di Lapangan Apel Makohanudnas Halim Perdanakusuma,   Senin(18/4), yang diikuti oleh anggota Kohanudnas dan Kosekhanudnas I.

Lebih lanjut Panglima TNI mengingatkan kembali kepada segenap Prajurit dan PNS TNI dimanapun berada dan bertugas, untuk terus berkarya, bekerja dengan baik dan benar, bukan untuk mencari sukses semata tetapi lebih dari itu untuk menambah nilai sikap dan perilaku prestasif yang bermakna ibadah.

Selain itu, Panglima TNI juga mengingatkan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI untuk terus mewaspadai dan berhati-hati tentang ancaman bahaya narkoba, perkembangan radikalisme dan terorisme.Untuk itu saya perintahkan kepada semua unsur pimpinan satuan untuk melindungi para Prajurit, PNS dan keluarganya dari ancaman narkoba. Pemerintah telah mengeluarkan pernyataan perang terhadap narkoba, karena narkoba adalah kejahatan luar biasa, tegasnya”. (Sg, Panau)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda