sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Megapolitan

Polkam

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Bisnis

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

» » Apel kebangsaan Demi menjaga kedaulatan nkri


Malang, Laras Post - diLapanganUpacaraPolinemaJln. Soekarno-Hatta no. 9 Kec. Lowokwaru Kota Malang telahdilaksanakan kegiatan apel kebangsaan dalam rangka Memupuk Soliditas Masyarakat Kota Malang Bersama Ulama, Umaro,  Santri, 

Ormas/Kepemudaan Untuk Mendukung Kebhinekaan dan Persatuan Kesatuan Bangsa, dengan pimpinan ape lketua DPRD Kota Malang (Moch. ArifWicaksono,  ST) diikuti 200 peserta dan undangan.

Dalam acara tersebut juga di hadirioleh, Wawali Kota Malang (Drs. Sutiaji),  Ketua DPRD Kota Malang (Moch. ArifWicaksono,  ST),  Dandim 0833/Kota Malang (Letkol Arm ApriankoSuseno,  S. Sos), Kapolres Malang Kota (AKBP deckyHendarsono,  S. I. K),  Rois NU Kota Malang (KH. Inro'unnaja) danDirekturPolinema (Dr. TundungSubaliPatma,  MT).
Ada pun Peserta apel sebanyak 300 orang terdiridari,KokamMuhammadiyah Kota Malang, Banser Kota Malang, GP Anshor Kota Malang,PemudaPancasila Kota Malang, AMPG Kota Malang, Perwakilan Santri Kota Malang dan Laskar Malang.
Dalam amanatnya Ketua DPRD Kota Malang (Moch.ArifWicaksono,  ST) mengatakan Apel Kebangsaan in imerupakan salah satu upay dalam rangka menumbuh kembang kannilai-nilai Pancasila, UU RI tahun 1945, Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Bhineka Tunggal Ika dalam kehidupan bermasyarakat, Berbangsa dan Bernegara itulah sebabnya apel ini sangat penting dan strategis karena kita dapat meningkatkan komunikasi koordinasi dan sinergitas demi mendorong pembangunan nasional khususnya di wilayah Malang Raya.

Kita memiliki tanggung jawab bersama untuk mengukuhkan nilai-nilai funda mental dalam kehidupan masyarakat, berbangsa dan bernegara.Pemilihan nilai-nilai empat Konsensus dasar nasional tidak lain dalah untuk mengingatkan kembali kepada seluruh komponen bangsa agar pelaksnaan dan penyelenggaraan kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara terus dijalankan dengan tetap mengacu kepada tujuan negara yang dicita-citakan serta bersatu padu mengisi pembangunan agar bangsa ini dapat lebih maju dan sejahtera. (her,sg/pen)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda