sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Bupati Bogor Kunjungi Kantor Kecamatan Ciawi Untuk Melihat Pelayanan


Ciawi, Laras Post - Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti kembali berkeliling meninjau sejumlah bangunan kantor Kecamatan yang selesai direhab pengerjaan nya pada tahun 2016 yang lalu, pada Kamis, (16/2). Bupati Bogor meninjau bangunan kantor Kecamatan Ciawi untuk melihat hasil pengerjaan rehab bangunan tersebut yang mengunakan APBD Kabupaten Bogor.

Ditemui sesudah melihat Kantor Kecamatan Parung, Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti mengatakan kunjungan tersebut untuk melihat hasil pembangunan karena merupakan salah satu program yang mendukung program Pelayan Terpadu Kecamatan (Paten), jadi tidak hanya di launching saja namun harus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat karena telah di dukung oleh sarana dan prasarana.

" Walaupun ada keluhan kantor Kecamatan jauh  namun kantor saat ini lebih representatif sesuai dengan prototype yang ada dan kedepan pun beberapa Kecamatan juga akan ditingkatkan."ujarnya.

Diluar terkait peninjauan bangunan Kecamatan Ciawi, Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti menyakinkan bahwa jalur selatan akan segera terbangunan namun pengerjaan nya tidak seperti megembalikkan telapak tangan ada beberapa proses yang harus di lalui seperti kajian di beberapa titik, pembebasan lahan, baru dibuatkan DED kemudian dianggarkan.

"sekarang sudah di lakukan pengecekan tahun depan FS sudah ada,"katanya

Jalur lingkar Selatan pun menurut Nurhayanti untuk mengatasi kemacetan yang menjadi permasalahan selama ini, memang ada opsi jalur puncak 2 akan tetapi itu sudah kewenangan pusat akan tetapi Pemerintah Kabupaten Bogor terus mendorong agara jalan tersebut dapat diselesaikan.

" Puncak merupakan tujuan wisata maka harus di pertahankan, namun kemacetan puncak bukan hanya permasalahan Kabupaten Bogor saja namun merupakan masalah Pemerintah Pusat juga,"tandasnya.(Andi/Diskominfo Kab Bogor)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda