sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Nasional

Polkam

Karikatur_Kementerian ATR/BPN RI Redistribusi Tanah Pada 2018


Bisnis

Megapolitan

Agraria

Laras Jatim

Regional

Olah Raga

Hukrim

Seni Budaya dan Hiburan

Kesehatan

» » Bupati Bogor Tinjau Kantor Baru Kecamatan Parung

Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti meninjau bangunan baru kantor Kecamatan Parung yang telah selesai pengerjaan pada tahun 2016 silam dan telah ditempati para pegawai Kecamatan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,
Bogor, Laras Post - Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti meninjau bangunan baru kantor Kecamatan Parung yang telah selesai pengerjaan pada tahun 2016 silam dan telah ditempati para pegawai Kecamatan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, Bupati Bogor meninjau kantor Kecamatan Parung pada Jumat, (10/2).

Ditemui sesudah melihat Kantor Kecamatan Parung, Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti mengatakan kunjungan tersebut untuk melihat hasil pembangunan karena merupakan salah satu program yang mendukung program Pelayan Terpadu Kecamatan (Paten), jadi tidak hanya di launching saja namun harus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat karena telah di dukung oleh sarana dan prasarana.

" Walaupun ada keluhan kantor Kecamatan jauh  namun kantor saat ini lebih representatif sesuai dengan prototype yang ada dan kedepan pun beberapa Kecamatan juga akan ditingkatkan."ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa nanti nya kantor Kecamatan Parung akan satu hamparan dengan sejumlah UPT yang ada di Kecamatan parung

"daripada nyewa nyewa, lebih baik satu hamparan dengan kantor Kecamatan jadi bila berkoordinasi akan lebih mudah,"tambahnya.

Nurhayanti juga tampak mengingatkan kepada para Kepala Desa yang hadir untuk memanfaatkan dana yang kisarannya 800 Juta sampai dengan 1,2 Miliar Rupiah untuk membangun Desa sehingga masyarakat merasakan pembangunan dan setiap desa harus memiliki Bumdes sehingga potensi tidak bisa berkembang. ( Andi/Diskominfo Kab Bogor)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda