sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Bupati Malang Lantik Pejabat Eselon III dan IV Serta Kukuhkan Dokter Yang Diberi Tugas Tambahan

Bupati Malang,  Dr. H. Rendra Kresna saat lantik 34 pejabat eselon III dan IV
Malang,Laras Post – Bertempat di Pendopo Agung Kabupaten Malang, Jumat (17/2), Dr. H. Rendra Kresna resmi lantik 34 pejabat eselon III dan IV.  Dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat struktural tersebut, juga dirangkai dengan pengukuhan Dokter atau Dokter gigi yang diberi tugas tambahan menjadi Kepala UPT Puskesmas sebanyak 39 orang.

Bung Rendra sapaan akrab Bupati Malang dalam sambutannya menyampaikan, Jabatan adalah kepercayaan dan amanat yang harus dilaksanakan dengan dedikasi yang tinggi, penuh dengan keikhlasan, kejujuran dan tanggung jawab yang besar, agar menjadikan amanat tersebut lebih meningkatkan ibadah kepada yang kuasa.

"jabatan dan kepercayaan adalah amanat yang harus dilaksanakan penuh keikhlasan dan dedikasi yang tinggi, juga di sertai kejujuran dan tanggung jawab yang besar," kata Rendra

Bupati dua periode itu juga menjelaskan, Pemindahan dan pengangkatan dalam jabatan yang juga disebut rotasi, adalah suatu hal yang biasa, dan merupakan kegiatan rutin Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang, secara periodik harus dilakukan sebagai upaya penyegaran. 

"Pemindahan dan pengangkatan dalam jabatan ini, adalah suatu hal yang biasa dilaksanakan di lingkungan Pemkab Malang, sebagai upaya penyegaran juga pembinaan dan pengembangan pegawai negeri sipil serta pengembangan karier PNS," jelas Rendra.

Dirinya menambahkan, Khususnya dalam pengangkatan jabatan struktural bukanlah sebuah proses yang mudah dan sederhana yang di laksanakan bagi para pejabat pembina kepegawaian yang berwenang. 

Akan tetapi hal ini lanjut Rendra, sangat diperlukan pertimbangan agar dapat memperoleh pejabat yang tepat untuk menduduki jabatan struktural. Rendra juga menegaskan, untuk Dokter yang diberi tugas tambahan, agar selalu aktif dalam tugas yang telah di amanatkan.

Bukan hanya itu saja kata Rendra, para Dokter juga harus selalu memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, baik di tingkat Puskesmas maupun Rumah Sakit.

"Selamat bekerja dan membangun serta mengembangkan kapasitas diri, saya yakin saudara sekalian mampu dan dapat meraih hasil terbaik serta dapat mewujudkan kinerja optimal sebagai pejabat yang berkompeten dan professional," pungkas Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Timur itu.

Hadir dalam kegiatan kali ini, Wakil Bupati (Wabup) Malang Drs.H.M Sanusi, Sekda Kab Malang, Abdul Malik, Camat se-Kab Malang serta para Kepala SKPD dan pejabat lainnya di ruang lingkup Pemkab Malang. (Al)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda