sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Bisnis

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

» » Bupati, Wakil Bupati dan Dandim 0824 Jember Jalan Santai Bersama Masyarakat Sempolan



Jember, Laras Post - Pada Minggu 26/02/2017 Pukul 06.30 Wib bertempat di Kebun Sumber Wadung yang merupakan salah satu kebun milik Perusahaan Daerah Perkebunan (PDP) Kahyangan Jember di Ds Karang Harjo Kec Silo,  dilaksanakan Jalan Santai dalam rangka memperingati satu Tahun Pemerintahan Bupati Jember dr Faida MMR dan Wakil Bupati Jember KH Drs Muqid Arif, yang diselenggarakan oleh Komunitas Relawan Bersama (Korma).

Hadir dan melepas bendera start pada saat tersebut Bupati Jember dr Faida MMR didampingi Wakil Bupati Jember KH Drs Muqid Arif, Dandim 0824 Jember Letkol Inf Rudianto, Danramil 0824/07 Sempolan Kapten Inf Sondah Krisyamto dan jajaran Muspika Kec Silo, para Kepala Desa se Kec Silo dan Pengurus Komunitas Relawan Bersama.

Jalan Santai tersebut menempuh route dari Start di Kebun Sumber Wadung sampai dengan Finish di SMPN 2 Silo dengan jarak tempuh sekitar 7 Km dan diikuti oleh sekitar 2000 masyarakat dan memperebutkan berbagai hadiah doorprize menarik.

Usai melaksanakan Jalan Santai Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Rudianto saat dikonfirmasi terkait kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati selama setahun ini menjelaskan bahwa yang pertama dirinya tidak berhak berbicara diranah politik karena seperti kita ketahui bersama TNI tidak boleh berpolitik.

Namun secara sosial kemasyarakat nampak seperti kita lihat sambutan masyarakat cukup simpatik pada setiap acara diwilayah hingga pada jalan santai tadi  jumlah peserta yang demikian banyak, tentunya merupakan apresiasi masyarakat terhadap kehadiran Bupati dan Wakil Bupati Jember. Kata Letkol Inf Rudianto.

Saya menyampaikan “Selamat Kepada Bupati dan Wakil Bupati”  semoga semakin sukses,  terkait tanggapan pro kontra terhadap kinerja Bupati dan Wakil Bupati Jember memang sempat mendengar,  namun menurut saya itulah wujud kecintaan masyarakat kepada daerahnya yaitu Kabupaten Jember serta merupakan suatu evaluasi bagi pemimpin suatu daerah dan hal sangat  sangat wajar sekali, dimana-mana pasti seperti itu. Imbuh Letkol Inf Rudianto.

Saat menutup wawancaranya Letkol Rudianto menyampaikan terima kasihnya kepada semua elemen masyarakat di Kabupaten Jember yang dengan kedewasaaannya menyampaikan pendapat penuh etika sehingga Kabupaten Jember hingga saat ini sangat kondusif, mari kita jaga kondusifitas ini agar Jember semakin maju. (her,sg/pen)     
  

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda