sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Megapolitan

Polkam

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Bisnis

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

» » Dandim 0818 Kab. Malang-Batu Hadiri Apel Siaga Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Kota Batu


Kota Batu, Laras Post - Bertempat di Balaikota Among Tani Jln Panglima Sudirman nomor 507 Kota Batu telah dilaksanakan Apel Siaga Satuan Perldungan Masyarakat (satlimas) untuk mendukung pengamanan pilkada kota batu yang diikuti oleh sekitar 1300 orang bertindak selaku penanggung jawab Bpk. Bambang supriyanto  (Kapala bidang perlindungan masyarakat).

Dalam acara tersebut hadir juga,  H. Eddy Rumpoko (Walikota Batu), Letkol Arm Muridan. Ssi. M.sc (Dandim 0818), Mayor Inf Budi Santoso(Pabung Kodim 0818), Seluruh Kapolsek wilayah Batu, Seluruh Danramil Wilayah batu, Seluruh Kepala Dinas kota Batu.

Dalam apel siaga ini sebagai Pembina Apel Walikota Batu H. Eddy Rumpoko membacakan amanatnya, Dalam rangka penyelenggaraan pemilihan umum diperlukan situasi dan kondisi nasional yang kondusif sehingga masyarakat yang hendak memilih fapat menyalurkan aspirasi politiknya dengan aman, tenang dan tidak ada gangguan dari pihak manapun, Bahwa kehidupan demokrasi di indonesia telah memberikan kebebasan bagi masyarakat untuk berserikat, berkumpul dan menyampaikan pendapat yang dijamin oleh konstitusi, serta diberikan hak politik yang luas untuk terlibat dalam roda pemerintahan dan Keberadaan Polisi pamong praja adalah salah satunya merupakan potensi sumber daya aparatur yang sangat penting dalam pemerintahan daerah untuk itu apabila layanan yang diberiakan tidak maksimal maka secara real time dapat terpublikasi melalui komunikasi sosial online. untuk itu sedapat mungkin hindari gesekan dengan masyarakat biar tetap berwibawa dan selalu dihargai oleh masyarakat.

Lebih lanjut Walikota Batu H. Eddy Rumpoko menyampaikan, Menyingkapi situasi kamtipmas saat ini dapat diketahui bahwa masalah yang bersumber dari berbagai aspek kehidupan sosial menunjukkan kecenderungan menjadi gangguan kamtibmas nyata,utk itu kepada semua lapisan untuk menjaganya, supaya tidak terjadi kejahatan, Anggota satuan linmas harus benar benar mengetahui tugas dan kewenangannya saat pencoblosan dan sesudah pencoblosan dalam pemilihan walikota dan wakilwalikota batu nanti,kordinasi dengan (PPS) serta dengan TNI ataupun POLRI dan Pemberian apresiasi dan ucapan trimaksih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya apel besar satuan perlindungan masyarakat (linmas) dalam rangka mendukung pengamanan pemilihan walikota dan wakil walikota batu tahun 2017,Selamat Bertugas, semoga tuhan selalu memberikan bimbingan,petunjuk dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara. (her,sg/pen)






«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda