sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Megapolitan

Polkam

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Bisnis

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

» » Dandim 0818 Pimpin Acara Pelepasan Mpp Kapten Inf Suryanto Dan Bintara Tinggi/Bintara 6 Orang




Malang, Laras Post - Komandan Kodim 0818 wilayah Kab.Malang dan Kota Batu Letkol Arm Muridan. S.Si., M.Sc. memimpin acara pelepasan Kapten Inf Suryanto Danramil 0818/13 Kalipare dan Bintara tinggi/Bintara 6 orang yang memasuki (MPP) Masa Persiapan Pensiun dan Laporan Corp Plh Danramil 0818/Kalipare Letda Inf Mujiono yang dilaksanakan di Aula Makodim 0818 wilayah Kab.Malang dan Kota Batu jl. Panji No 11 Ds. Panggungrejo Kec. Kepanjen, (13/2).

Hadir pula dalam acara pelepasan MPP Perwira, Bintara tinggi dan Bintara Kodim 0818 adalah Kasdim 0818 Mayor Inf Bambang, Pabung Kodim 0818 Mayor inf Budi Santoso, Para Perwira Staf, Para Danramil, para anggota staf dan para Babinsa, serta Ibu-Ibu Persit KCK Kodim 0818 wilayah Kab.Malang dan Kota Batu.

Dalam amanatnya Dandim 0818 wilayah Kab.Malang dan kota Batu menyampaikan," Komando Atas sangat menghargai kepada Prajurit yang telah menunjukan Motivasi dan Dedikasi yang tinggi serta kerja yang baik dalam pengabdian kepada Kodim 0818 pada khususnya dan kepada Negara pada umumnya selama yang bersangkutan masih berdinas aktif, sehingga Komando memberikan Penghargaan berupa waktu selama satu tahun untuk beradaptasi dengan lingkungannya, yaitu memberikan Masa Persiapan Pensiun (MPP).

Pada dasarnya pemisahan personel MPP adalah proses alami yang nantinya akan terjadi kepada kita semua yang sekarang masih nerdinas aktif. Sangatlah beruntung Prajurit yang pada akhir dinasnya di Satuan Teritorial, sehingga untuk untuk penyesuaian diri dengan lingkungan masyarakat tidaklah mengalami kesulitan ataupun hambatan yang berarti, saya yakin kalian bisa, apa dan bagaimana hidup yang kalian hadapi.

Meski demikian saya menghimbau agar tetap Pedomani norma-norma Prajurit antara lain Sapta Marga, Sumpah Prajurit, 8 Wajib TNI, sehingga jati diri kakian sebagai Prajurit masih tetap melekat dan bisa menjadi Panutan/Suri tauladan bagi masyarakat dimana kalian tinggal

Sebelum mengakhiri sambutannya Komanda  Kodim 0818 wilayah Kab.Malang dan Kota Batu Letkol Arm Muridan. S.Si., M.Sc menyampaikan saya atas nama pribadi dan mewakili seluruh anggota Kodim 0818 wilayah Kab.Malang dan Kota Batu mengucapkan terima kasih atas segala pengabdiannya selama ini, serta jaga selalu citra TNI dalam kehidupan bermasyarakat disekitar saudara nantinya, jaga komunikasi dan silatuhrahmi yang baik dengan Kodim 0818.(her,sg/pen) 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda