sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Megapolitan

Polkam

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Olah Raga

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Wisata

Selebrity

» » Dibacakan Al-Qur'an Selama 7 Hari Untuk Almarhum


Pasuruan, Laras Post - Pengalaman spiritual manusia seringkali berpengaruh terhadap perilaku kehidupannya sehari-hari. Hal ini didasari akan hasrat manusia itu sendiri untuk menemukan kebenaran sejati. Adanya sebuah keyakinan bahwa menemukan kebenaran akan menemukan kedamaian tersendiri bagi yang telah menemukannya.

Demikian halnya dengan Kolonel Arm. Budi Eko Mulyono, Pada acara 7 hari mengenang kepergian ayahhanda mertua Kolonel Arm. Budi Eko Mulyono, anggota Makorem 083/Bdj turut hadir dikediaman untuk membacakan dan mengirim doa untuk almarhum. Dalam acara tersebut hadir juga Kasrem 083/Bdj dan para kasi Korem 083/Bdj.

Komandan Korem 083/Bdj sejak pelantikannya bulan Januari lalu. Dalam setiap kesempatan berbincang santai dengan anggota Makorem 083/Bdj ia acapkali memberikan anjuran agar senantiasa meningkatkan kualitas ibadah.

Satu prinsip yang diyakininya bahwa rumah yang sering dilantunkan bacaan Al Qur’an  akan membawa cahaya kedamaian dan tentunya akan menyebar disekitarnya (kedamaian).


Untuk terus menghidupkan cahaya damai tersebut maka pejabat Danrem yang berasal dari Pasuruan ini memberikan instruksi khusus agar melanjutkan kegiatan keagamaan secara rutin. (sg, pen)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda