sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Megapolitan

Polkam

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Bisnis

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

» » Gubernur AAU Terima Kunjungan Delegasi Cadet Thailand



Yogyakarta, Laras Post - Gubernur AAU Marsda TNI Iman Sudrajat,SE menerima kunjungan Delegasi  RTAFA (Royal Thai Air Force Academy) terdiri dari 2 Perwira dan 6 Cadet atau Taruna RTAFA di Ruang Rapat mako Akademi Angkatan Udara. Belum lama ini.

Kunjungan ini merupakan program Cadet Exchange antara Akademi Angkatan Udara dan RTAFA. Delegasi Thailand dipimpin oleh Colonel Chatpimuk Insan diterima dalam acara Courtesy Call (CC) dengan Gubernur AAU yang dihadiri oleh Dirdik AAU Kolonel Pnb Yulianta, Dirmin AAU Kolonel Kal Ismail Manan, Dirjian AAU Kolonel Nav Budi Hadoyo dan Danwingtar AAU Kolonel Pnb Djoko Hadi Purwanto dan dilanjutkan dengan pemutaran sound slide AAU. 



Mengawali kegiatan kunjungan delegasi Cadet Thailand Gubernur AAU mengucapkan selamat datang kepada Colonel Chatpimuk beserta rombongan yang melaksanakan kunjungan yang  dilaksanakan ke Akademi Angkatan Udara ini, serta berharap kunjungan ini dapat lebih meningkatkan hubungan baik dan kerjasama khususnya bidang pendidikan dengan TNI AU pada umumnya dan Akademi Angkatan Udara pada khususnya. 



Dalam kunjungan tersebut Colonel Chaptimuk Insan selaku ketua Delegasi menyampaikan bahwa kunjungan ini bermakna untuk mempererat hubungan persahabatan antara RTAFA dan IDAFA. Colonel Chatpimuk Insan juga mengharapkan kerjasama militer antara kedua negara akan terus diintensifkan terutama dalam bidang pendidikan selain dari kegiatan yang sudah dilaksanakan yaitu Cadet Exchange dan Muhibah dalam kegiatan latihan Cakra Wahana Pakca Taruna AAU. 



Dalam cortessy call yang berjalan penuh keakraban tersebut Colonel Insan juga menyampaikan  sekilas mengenai RTAFA yaitu diantaranya para kadet Thailand yang harus melaksanakan masa pre cadet selama 2 tahun, masa cadet 5 tahun dan flying school selama 2 tahun serta memiliki 7 jurusan. 



Dalam kunjungan yang akan berlangsung selama 3 hari para Cadet RTAFA akan melaksanakan kegiatan bersama-sama dengan para Taruna AAU di Ksatrian Akademi Angkatan Udara untuk lebih mengakrabkan mereka. Selain itu seluruh delegasi Exchange Cadet akan melaksanakan lawatan ke beberapa destinasi wisata diantaranya candi Borobudur dan Lava Tour di Merapi.(her,sg/pen)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda