sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Nasional

Polkam

Karikatur_Kementerian ATR/BPN RI Redistribusi Tanah Pada 2018


Bisnis

Megapolitan

Agraria

Laras Jatim

Regional

Olah Raga

Hukrim

Seni Budaya dan Hiburan

Kesehatan

» » Kodim 0818 kab malang-batu melalui Koramil 0818/21 wajak hijaukan Desa patok picis kec. Wajak





Malang. Laras Post - Bertempat di Deda Patok Picis Kec. Pagak Danramil 0818/21 Wajak Kapten Inf H. Sunyoto bersama Muspika Kec. Wajak, Mantri Hutan Kec. Wajak, Puskesmas Kec. Wajak, Kepala Desa Kec. Wajak, masyarakat Desa Patok Picis, Kelompok Trail, Anak SMP Darmawanita Kec. Waja.

Sebanyak 276 orang melaksanakan pengijauan dengan menanam pohon sebanyak 2500 batang diantaranya Sengon, Moris, Duren, Maoni dengan luas 1 H. Kegiatan diawali dengan pengarahan tentang pelaksanaan Penghijauan dan penekanan tentang LTT ( Luas Tambah Tanam) oleh Danramil 0818/21 Wajak Kapten Inf H Sunyoto.

Program Swasembada pangan termasuk ada didalamnya gerakan penghijauan. Setiap anggota TNI diwajibkan menanam pohon untuk menghijaukan lingkungan. Untuk menjalankan program penghijauan di wilayah binaan Koramil 0818/21 Wajak.

Anggotanya satu orang menanam lima pohon untuk membantu warga melakukan penghijauan melestarikan lingkungan. Dia berharap kedepan, tidak hanya TNI yang menanam tapi seluruh warga ikut berpartisipasi. Karena penghijauan merupakan tanggung jawab bersama, bahkan kata dia, anggota yang menanam ini akan bertanggung jawab terhadap pohon yang ditanam hingga besar. (her,sg/pen).

















«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda