sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Polkam

Agraria

Polkam

Megapolitan

Bisnis

Hukrim

Laras Jatim

Olah Raga

Regional

Seni Budaya dan Hiburan

Laras Jatim

Kesehatan

» » KUD Mina Karya Bhukti Blanakan Selenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT)

                      Ketua KUD Mina Karya Bhukti, H,Karya Zakaria Photo Bersama  Anggota dan Para Tamu Undangan
Subang, Laras Post – Koperasi Unit Desa (KUD) Mina Karya Bhukti mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke - 47 Tutup Buku 2016, pada Kamis (23/2/2017), di Aula KUD Mina Karya Bhukti, Dusun Karang Mulya, Desa Blanakan Subang.

Ketua KUD Mina Karya Bhukti, H, Karya Zakaria, menginginkan agar ke depan libih komitmen dan pengabdian menjalankan amanah sebagai Ketua KUD dapat dijalankan dengan baik. sehingga Anggota KUD dan masyarakat dapat hidup sejahterah.

''Saya selaku Ketua juaga menginginkan ke depan KUD Mina Karya Bhukti, lebih baik dan sukses dari koprasi lainnya yang ada di Blanakan maupun luar Blanakan. seluruh pengurus KUD ini harus lebih giat, rajin dan jujur dalam menjalankan tugasnya,'' ucap Ketua KUD Mina Karya Bhukti H, Karya Zakaria, Kepada Laras Post.
Ketua KUD Mina Karya Bhukti H. Karya Zakaria

H. Karya Zakaria juga mengatakan, kondisi jalan dari tambak menuju tempat pelelangan ikan (TPI) saat ini dalam kondisi rusak, apalagi pada musim penghujan jalan menjadi becek dan penuh dengan genangan air.

padahal jalan tersebut merupakan satu-satunya akses bagi petani untuk mengangkut asil tambak menuju TPI dan juga hasil panen padi menuju kota terhambat.

kalau jalannya bagus kan enak untuk aktifitas warga mengangkut ikan maupun padi, ''sambung Ketua KUD.

“Kami berharap jalan tersebut dapat segera diperbaiki. Semoga pemerintah lebih perhatian pada upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat Blanakan maupun masyarakat Subang,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, H. Karya Zakaria, juga mengucapkan terimakasih kepada semua para tamu undangan yang hadir di acara RAT ini. 

Hadir dalam RAT tersebut, Kepala Desa Blanakan, Muspika Kecamatan Blanakan, HNSI Kabupaten Subang, Dinas Perikanan Kabupaten Subang, Perwakilan Bupati Subang, Dinas Koprasi UMKM Subang, Ketua LMDH Desa Blanakan, Aparat Koramil dan Kapolsek Blanakan Subang, dan juga ratusan Anggota KUD Mina Karya Bhukti Blanakan.
Ketua Bersama Jajarannya Saat Menyanyikan Lagu Indonesia Raya
Sebelum RAT dimulai, seluruh para tamu undangan, anggota maupun yang lainnya, disambut dengan lantunan ayat suci Alqur'an yang dibacakan oleh salah seorang tokoh masyarakat Blanakan, H,Uzen. Usai pembacaan ayat suci Alqur'an dilanjutkan dengan mengumandangkan lagu Indonesia Raya, yang dipandu oleh salah seorang pengurus KUD Mina Karya Bhukti Blanakan. (Sodikin)
Ketua Photo Bersama Jajarannya diAula

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda