sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Megapolitan

Polkam

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Olah Raga

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Wisata

Selebrity

» » Kunjungan Kerja Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Kewilayah Korem 083/Bdj


Malang, Laras Post - Komandan Kodim 0818 wilayah Kab.Malang dan Kota Batu Letkol Arm Muridan. S.Si., M.Sc melaksanakan penjemputan Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) di Bandara Abd.Saleh yang dipimpin oleh Jenderal TNI (Purn) Subagyo Hadisiswoyo dan Letjen TNI (Purn) M.Yusuf Kartanegara bersama 12 pendamping, dalam rangka kunjungan kerja kewilayah Malang jawa timur, Senin 27/2/2017.

Kunjungan kerja ini dalam rangka menghimpun informasi tentang pertahanan dan keamanan di daerah, yang rencananya dimulai hari ini tanggal 27 Februari sampai dengan 3 Maret 2017.

Wantimpres bermaksud mengadakan pertemuan dengan Panglima Divis 2/Kostrad, Danlanud Abd. Rahman Saleh, Danrem 083/Bdj, Danpusdik Arhanud, Danrindam V/Brawijaya, Danlanal Malang dan Direktur Rumah Sakit dr. Soepraoen.

Selanjutnya Komandan Kodim 0818 mengikuti kegiatan Wantimpres mengadakan pertemuan dengan Danrem 083/Bdj yang diwakili Kepala Staf Korem 083/Bdj Letkol Kav Rahyanto Edi Yulianto bersama Komandan Kodim sejajaran, Korem 083/Bdj, Kabapras dan Para Kasi Korem 083/Bdj bertempat di Ruang Data Makorem 083/Bdj.

Kesempatan tersebut Kepala Staf Korem 083/Bdj menyampaikan ucapan selamat datang kepada Wantimpres di Korem 083/Bdj. Lebih lanjut Kasrem menyampaikan paparan tentang situasi wilayah Korem 083/Bdj. Secara umum Kondisi wilayah Korem 083/Bdj kondusif, walaupun masih adanya teroris dan penggunaan logo bergambarkan Palu Arit di beberapa wilayah namun demikian semua itu masih bisa diatasi, dihadapkan dengan kondisi cuaca seperti sekarang ini yang mana seringnya terjadi hujan lebat dan angin yang cukup kencang sehingga perlunya antisipasi penangulangan Bancana, hal itu juga sudah di koordinasikan dengan pihak BPBD yang ada diwilayah.

Kunjungan Wantimpres ke Korem 083/Bdj dimaksudkan untuk menggali informasi tentang situasi dan kondisi terkini dari Korem 083/Bdj terkait dengan pelaksanaan tugas pokok dan fungsi, permasalahan dan kendala yang dihadapi serta harapan kedepan. Serta bertujuan untuk memperoleh bahan masukan bagi penyusunan nasihat dan pertimbangan kepada Presiden, tentang permasalahan bidang pertahanan dan keamanan karena Informasi dan masukan sangat penting dan akan dilaporkan kepada presiden, sebagai saran untuk bahan pertimbangan Presiden baik diminta atau tidak diminta oleh Presiden. 

Di akhir acara ketua Tim Wantimpres menyampaikan bahwa binter adalah pintu sukses seluruh anggota TNI AD dalam pelaksanaan tugas dan jangan dilupakan karena kemanunggalan TNI rakyat adalah kuncikeberhasilan TNI AD. (her,sg/pen).

                       























«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda