sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Nasional

Polkam

Karikatur_Kementerian ATR/BPN RI Redistribusi Tanah Pada 2018


Bisnis

Megapolitan

Agraria

Laras Jatim

Regional

Olah Raga

Hukrim

Seni Budaya dan Hiburan

Kesehatan

» » Kunjungi Kodim 0830, Kasgartap Minta Prajurit Jaga Sinergi 3 Pilar Plus




Surabaya, Laras Post - Kunjungan kerja Kasgartap (Kepala Staf Garnisun Tetap) III/Sby ke kodim-kodim di wilayah Jawa Timur patut diacungi jempol. Selain program wajib Kasgartap juga sebagai bentuk penguatan komando antar wilayah teritorial dibawahnya.

“Kunjungan saya kali ini ke Makosubgar 0830/Surabaya Utara adalah untuk menguatkan peta wilayah dan mengetahui permasalahan-permasalahan di jajaran saya tentang tugas dan kewajibannya,” tegas Kasgartap III/Sby Brigjen TNI (Mar) Amirudin Harun, Senin (20/2/2017).

Kasgartap III/Sby menjelaskan, kalau kegiatan dilaksanakan ini merupakan kegiatan rutin yang sudah berjalan bertujuan untuk membangun silaturahim, kekompakan dan keharmonisan dalam menciptakan situasi yg kondusif.

“Saya disini menyampaikan tips untuk keberhasilan dalam melaksanakan tugas sesuai tugas dan fungsi bidang masing masing diantaranya memberikan contoh bagi prajurit lain serta jangan sampai merugikan oranh lain,” ungkap Kasgartap.

Tidak hanya itu, kondisi negara yang saat ini digoyang oleh negara lain yg bertujuan untuk merebut sumber daya alam di wilayah Indonesia. Apalagi, perkembangan politik di Indonesia dan menghimbau kepada anggota agar bersikap netral dan tidak terpengaruh oleh rayuan politik.

“Agar anggota menjaga obyek vital yg ada diwilayah tanggungjwab dan menjaga sinegritas 3 pilar plus yaitu Babinsa, Babinkamtibmas, Kepala Desa dan tokoh-tokoh lainnya dalam rangka menangkal ancaman dari luar untuk menjaga keutuhan NKRI,” katanya.

Kasgartap juga mengajak untuk bergotong royong dalam menjaga keamanan dan wilayah serta menyarankan agar Subgar 0830/SU melaksanakan tugas bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah.

“Semoga anggota Subgar 0830/SU bisa melaksanakan tugasnya dengan baik sehingga sewaktu purna tugas nanti bisa meninggalkan dinas dengan baik dan bisa membangun kehidupan ditengah tengah masyarakat,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Dandim 0830/SU Letkol Arm Benny Hendra Suwardi mengucapkan terima kasih atas kedatangan Kasgartap III/Sby yang Mako Subgar 0830/SU.

“Didepan Kasgartap saya menjelaskan tentang peta wilayah, dislokasi satuan TNI/Polri, struktur organisasi diwilayah Subgar 0830/SU,” singkatnya.(her,sg/pen)


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda