sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Nasional

Agraria

Karikatur

Polkam

Megapolitan

Bisnis

Hukrim

Laras Jatim

Olah Raga

Regional

Seni Budaya dan Hiburan

Laras Jatim

Kesehatan

» » Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkoba (P4gn) Di Lingkuingan Kodim 0821 Lumajang


Lumajang, Laras Post - Guna merealisasikan Program Kerja dan Anggaran Kodim 0821 triwulan I TA 2017 serta guna mencegah maraknya peredaran narkoba di lingkungan personel Kodim 0821 Lumajang beserta keluarganya, maka Kodim 0821 melaksanakan sosialisasi dan test urine yang dilaksanakan  pada hari Selasa 28 Februari 2017 yang bertempat di Aula Makoramil Kunir Kodim 0821 Lumajang.

Dengan kegiatan tersebut di samping bertujuan untuk mengecek secara fisik personel Kodim 0821 dan keluarganya serta diharapkan seluruh personel Kodim 0821 beserta keluarganya terhindar dari penggunaan narkoba. Kasdim 0821 Lumajang Mayor Inf Irawan S., SH. mengatakan “kegiatan ini sangat bermanfaat sekali bagi anggota TNI beserta keluarganya, karena sebagai aparat bertugas menyiapkan generasi muda sejak dini”. 

Kegiatan tersebut dihadiri BNN Kab. Lumajang yang diwakili oleh Bapak Untung mengatakan bahwa “anak muda sekarang sudah banyak mengkonsumsi minuman alkohol oplosan yang bisa mabuk dan merusak jaringan syaraf otak”.  Dalam kesempatan ini juga Bapak Untung memberikan wawasan dan pengetahuan kepada anggota Kodim 0821 serta keluarganya tentang obat-obat berbahaya yang biasa digunakan anak-anak ramaja seperti Diktro, Alkohol, Komix serta kegunaannya.(her,sg/pen).              



«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda