sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Nasional

Polkam

Karikatur_Kementerian ATR/BPN RI Redistribusi Tanah Pada 2018


Bisnis

Megapolitan

Agraria

Laras Jatim

Regional

Olah Raga

Hukrim

Seni Budaya dan Hiburan

Kesehatan

» » Penghargaan kasau untuk prajurit paskhas




Jakarta, Laras Post - Kasau Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.IP., memberikan penghargaan kepada prajurit Paskhas yang berprestasi sebagai juara pertama kejuaraan Internasional Aquathlon Meta Sport Series di Singapura (Lari dan Renang), di Auditorium Mabesau Cilangkap, Jumat (17/2). Sedangkan juara kedua diraih Spanyol dan ketiga Belanda.

Pada kejuaraan tersebut Tim Paskhas yang diwakili Batalyon Komando 467 terdiri dari Praka Nurdiansyah Wahyudono, Pratu Nicholzon Pernendez Dinaulik dan Olef Marthinus Kafiar berhasil mencatatkan waktu terbaiknya di papan score (31.45.27), kedua tim Spanyol (33.05.26), dan ketiga Tim Belanda (33.38.51).

Kasau dalam sambutannya mengatakan, keikutsertaan Prajurit Paskhas dalam kejuaraan Aquathlon Meta Sport Series di Singapura 2017 merupakan kesempatan yang sangat berarti dan memiliki nilai tersendiri bagi TNI Angkatan Udara, hal ini terbukti dengan dicapai Prajurit Paskhas yang mampu bersaing di tingkat internasional dan memperoleh juara I.

Prestasi yang dicapai atlet Aquathlon TNI Angkatan Udara dikejuaraan tersebut merupakan kerja keras dan keseriusan yang dilakukan oleh Praka Nurdiansyah Wahyudono, Pratu Nicholzon Pernendez Dinaulik dan Olef Marthinus Kafiar, sehingga mampu mengalahkan 120 tim yang berasal dari 20 negara peserta.

Olah raga Triathlon atau Aquathlon bukanlah olah raga yang mudah, selain dibutuhkan tenaga dan stamina yang prima serta mental yang kuat, juga dibutuhkan latihan yang berkesinambungan agar mampu menyelesaikan berbagai tahapan dalam perlombaan tersebut.

“Dengan keberhasilan ini janganlah merasa puas diri, tapi jadikan sebagai motivasi untuk tetap berlatih dan menjaga fisik dan kesehatan, sehingga Prajurit Paskhas mempu meraih prestasi yang terbaik pada event-event Internasional yang lebih besar”, harap Kasau.(her,sg/pen)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda