sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Rehabilitasi Kantor Desa Blanakan, Subang Diharapkan Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Masyarakat gotong royong bahu membahu membangun Kantor Desa Blanakan, Subang.
Subang, Laras Post - Untuk meningkatkan sarana dan prasarana Desa Blanakan, Kecamatan Blanakan Kabupaten Subang dilakukan perbaikan gedung kantor desa setempat.

Sarana yang memadai merupakan wujud dalam mengembangkan suatu wilayah baik dalam segi ekonomi maupun kinerja para aparatur desa agar tercapai kesejahteraan masyarakat.

Renovasi pembangunan Kantor Desa Blanakan yang saat ini sedang berjalan diharapkan lancar dan sukses sesuai harapan masyarakat selama ini yang menginginkan perubahan di desa tersebut.

Kantor Desa Balanakan yang terletak di Dusun Tanjung Baru tepatnya di Jl. Raya Blanakan itu, memang sudah lama tidak ada perbaikan.

Salah seorang tokoh masyarakat yang enggan disebut namanya menyampaikan apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Subang yang telah memberikan perhatian pada Desa Blanakan.   

Pembangunan kantor desa itu atas kerjasama gotong royong bersama masyarakat dan aparatur terkait yang terlibat pada pembangunan tersebut.
   
Salah seorang anggota LPMD (Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa) Blanakan yang memotori pembanguann Kantor Desa Blanakan itu mengatakan, bahwa anggaran pembangunan tersebut pun di dapat dari bantuan Provinsi Jawa Barat senilai Rp. 50 juta.

Diharapakan, rehabilitasi Kantor Desa tersebut, agar memiliki kantor yang bagus dan lebih nyaman digunakan para aparatur Kantor Desa. Dengan Kantor Desa pula nantinya agar aktifitas aparatur desa yang sehari hari melayani warga masyarakat Blanakan lebih giat lagi dalam bekerja. (Sodikin)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda