sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Bisnis

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

» » Silaturrahim Komandan Lanud Abd Saleh Ke Gubernur Jatim


Malang, Laras Post - Dalam rangka silaturrahmi dan bentuk “kulo nuwun Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Julexi Tambayong selaku Komandan Lanud Abd Saleh yang baru melakukan Audensi  ke pejabat nomor satu di Jawa Timur Bpk Soekarwo,  di ruang kerjanya .

Kedatangan Danlanud Abd disambut langsung oleh Bpk Soekarwo dengan penuh ramah dan kehangatan. Marsma TNI Julexi tambayong, menyampaikan kedatangannya yang pertama silaturahmi dan kedua untuk memperkenalan diri kepada Pemerintah Jawa Timur sebagai pimpinan yang baru, beliau memulai tugas awal tahun 2017 di Lanud Abd Saleh dimana masuk dalam wilayah kerja Pemerintah Provinsi  Jawa Timur.

Adapun dalam audiensi tersebut ada beberapa poin kerjasama yang dihasilkan, diantaranya Konsolidasi tentang keamanan bersama pemerintah provinsi Jawa Timur yang akan dihadapi di masa mendatang untuk mengamankan wilayah udara Jawa Timur dengan aman dan terkendali. Sebagai tindaklanjut dari poin-poin kesepakatan tersebut akan diadakan pertemuan-pertemuan secara berlanjut.


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda