sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Wisata

Olah Raga

LARAS JABAR

» » Taruna Taruni AAU Dalami Ilmu Avionik di Skatek 043 Lanud Adisutjipto


Yogyakarta, L:aras Post - Semoga para Taruna-Taruni yang sedang praktek dapat menyelesaikan rangkaian kegiatan Praktikum Teknik Avionik Pesawat Terbang, sesuai dengan rencana yang telah diprogramkan dandapat menggali pengetahuan sebanyak-banyaknya, utamanya pengetahuan tentang Praktik Teknik Avionik Pesawat Terbang, sehingga kedepannya diharapkan Taruna tidak hanya memiliki bekal pengetahuan saja, namun juga mempunyaibekal pengalaman dalam menyongsong tugas-tugas setelah lulus dari Akademi Angkatan Udara nanti.

 Demikian Sambutan Komandan Lanud Marsekal Pertama TNI Ir Novyan Samyoga, M.M yang dibacakan oleh Komandan Skadron Teknik 043   Letkol Tek Taufik Yulianto pada acara penerimaan kedatangan para Taruna Tingkat IV (W-2013), Prodi Teknik Elektronika Pertahanan, dalam rangka melaksanakan kegiatan Praktik Teknik Avionik di Pangkalan Udara Adisutjipto. Senin (6/1).

Rombongan Taruna AAU berjumlah  41 orang, diantaranya 2 Taruni, dan di bantu beberapa orang pembimbing. Mereka adalah Taruna AAU  Tingkat IV (W-2013), Prodi Elektronika   Kedatangan rombonganTaruna  AAU di Skadron Teknik 043 itu, dipimpin oleh Kepala Departemen Elektronika AAU Kolonel Lek Habib Rahman. Kegiatan OJT Taruna ini merupakan kegiatan  rutin yang dilaksanakan setiap tahun dengan maksud untuk lebih memahami dan mendalami  ilmu-ilmu teori yang telah didapatkan di kelas.  Pelaksanaannya akan berlangsung selama kurang lebih satu minggu. Kegiatan yang dilaksanakan selama berada di Bengkel Skatek 043 meliputi kegiatan teori dan praktek.

Dihadapan para Taruna dan pendukung, Komandan Skatek 043, Letkol Tek Taufik Yulianto menyambut baik atas kedatangan para Taruna untuk belajar praktek langsung di Bengkel Pemeliharaan Skadron Teknik 043 ini..

“Sungguh merupakan suatu kebahagiaan bagi saya, karena Pangkalan Udara Adisutjipto, khususnya Skadron Teknik 043, pada tahun 2017 ini kembali menjadi tempat praktikum bagi para Taruna, khususnya TarunaMajoring Elektronika Secara tidak langsung menunjukkan kepada kita semua, adanya kepercayaan pimpinan kepada Pangkalan Udara Adisutjipto, untuk ikut berpatisipasi dalam mengisi dan memberi warna akan pengetahuan para Taruna, “ pungkasnya.(her,sg/pen)  

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda