sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Nasional

Polkam

Karikatur_Kementerian ATR/BPN RI Redistribusi Tanah Pada 2018


Bisnis

Megapolitan

Agraria

Laras Jatim

Regional

Olah Raga

Hukrim

Seni Budaya dan Hiburan

Kesehatan

» » Tingkatkan Tali Siraturahmi, Dandim 0826 Pamekasan Kunjungi Ponpes Al-Muj Tama'




Pamekasan, Laras Post - Jajaran Kodim 0826/Pamekasan terus berupaya meningkatkan tali silaturahmi dan komunikasi sosial (Komsos) dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat serta elemen masyarakat di wilayahnya.

Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf Nuryanto, mengawali kegiatan Komsos dengan menggelar silaturahmi ke Pondok Pesantren Al-Muj Tama' yang diasuh oleh KH. Abdul Gafur di Dusun Tengracak Desa Plakpak Kecamatan Pegantenan Kabupaten Pamekasan. Rabu (8/2/2017), pagi.

KH. Abdul Gafur langsung menyambut hangat kedatangan Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf Nuryanto, yang datang dengan didampingi Danramil 0826/07 Pegantenan Kapten Inf Suharto dan anggota.

Dalam pertemuan yang berlangsung dengan suasana kekeluargaan itu, Letkol Inf Nuryanto, mengemukakan silaturahmi dalam Komsos untuk meminta masukan-masukan dari KH. Abdul Gafur.

“Tentu masing-masing pihak memiliki peran penting sesuai tugas pokok dan fungsinya dalam proses pembangunan, sehingga ide dan saran perlu disinergikan dalam nuansa kebersamaan,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Dandim juga mengungkapkan TNI ikut berperan dalam menjaga kondusifitas bersama aparat Kepolisian dan pihak-pihak terkait lainnya.

“Tentu semua pihak selalu ingin hidup damai agar lebih leluasa mengisi pembangunan dengan berbagai aktivitas nyata dan bermanfaat demi kemajuan bersama di masa mendatang,” ujarnya.(her,sg/pen)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda