sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Megapolitan

Polkam

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Bisnis

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

» » Wakasad; Beri Efek Jera Anggota TNI Terlibat Narkoba dan Publikasikan



Kubu Raya, Laras Post - Wakil Kepala Staf TNI Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI  Erwin Syafitri kembali menekankan, bila ditemukan anggota TNI yang terlibat Narkoba tidak boleh malu, tindak tegas dan publikasikan beri efek jera terhadap semua prajurit, dikatakan dihadapan seluruh pejabat Kodam XII/Tanjungpura, di Aula Makodam saat Rapat Pimpinan Kodam XII/Tpr, pada Rabu (8/2/2017).

Wakasad Letjen TNI Erwin Syafitri menegaskan, “bila kedapatan anggota Kodam XII/Tpr ada yang terlibat Narkoba tidak boleh malu, proses secara hukum dan dipublikasikan untuk memberikan efek jera terhadap semua prajurit”, tegas Wakasad. 

Selain itu, Wakasad mengingatkan, dengan adanya pesta demokrasi dimana Pilkada serentak tidak lama lagi akan dihelat pada 15 Februari mendatang, tidak ada yang main-main dengan Netralitas TNI yang selama ini sudah sangat dihargai tentang kenetralitasan TNI. “Saya minta pimpinan yang ada dijajaran Kodam XII/Tpr, kalau ada anggota yang terindikasi, tolong sampaikan, apa yang dilakukan, segera ditindaklanjuti”, tandasnya.(her,sg/pen) 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda