sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Megapolitan

Polkam

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Olah Raga

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Wisata

Selebrity

» » Calon Kepala Desa Waru No.Urut 03 Bersama Kita Bisa

Bogor, Laras Post - Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat, pada 12 Maret 2017 melaksanakan Pilkades serentak termasuk Desa Waru Kecamatan Parung. Pada Pilkades Waru, Mitar. S adalah salah satu warga yang dicalonkan oleh warganya sendiri untuk menjadi Kepala Desa Waru.

Menurut warga, dirinya sudah berpengalaman menjadi pemimpin, karena sudah enam tahun menjadi Sekertaris Desa Waru, dan sampai sekarang ia masih menjabat di pemerintahan di desa tersebut.

Calon Kaded Waru, Mitar. S memiliki satu orang istri, Indah Neraini, dan di karuniai tiga anak satu putra dan dua putri, dengan pengalaman-pengalaman yang diraih, dia juga sebagai guru dan kepala sekolah di SMK Mutiara Insani dan juga ketua BKM PWB Waru parung sampai sekarang.

“Apabila saya terpilih menjadi kepala Desa Waru saya akan berkerja keras untuk kemajuan lingkungan dan warga, memperlancar urusan warga dan selalu memperhatikan warganya, santun, istoqomah, amanah, sejahtera dan mandiri  dan menjalankan peraturan pemerintah, memajukan SDM warga,” tuturnya. 

Yang paling penting, kalau memang terpilih untuk memimpin ke depan, dia akan berusaha mengakomodir keinginan masyarakat Waru dan menjalankan program Pemerintah. 

“Saya optimis dengan dukungan warga termasuk anak muda, maka segal program akan lancar dan tertib, supaya pembangunan dan kemajuan desa waru akan menjadi lebih baik dimasa yang akan datang dan semua aspirasi warga akan saya tampung dan saya perhatikan,” ungkapnya. (Amsar)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda