sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Polkam

Agraria

Polkam

Megapolitan

Bisnis

Hukrim

Laras Jatim

Olah Raga

Regional

Seni Budaya dan Hiburan

Laras Jatim

Kesehatan

» » Dinas Kebudayan Dan Pariwisata Kabupaten Bogor Ajak Jurnalis Kunjungi Objek Wisata

Foto:Kepala Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Kabupaten Bogor Drs.Rahmat Sujana,Msi
Bogor, Laras Post - Dalam rangka menjalin kemitraan dengan media massa Cetak dan Online yang bertugas di Wilayah Pemerintahan Daerah Kabupaten Bogor,Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Kabupaten Bogor kembali ajak jurnalis untuk mengenalkan Potensi Objek wisata pada tgl 7 hingga 9 Maret 2017 yang akan datang.

Dalam press rilis yang diberikan kepada wartawan Kepala Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Rahmat Sujana akan Mengajak 25 awak media Lokal Dan Nasional baik Cetak dan Elektronik,dengan jadwal Kegiatan dihari pertama mengenalkan wisata alam Gunung Pancar yang berada di Kecamatan Babakan Madang,Lalu menuju wisata air WaterKingdom Yang berada Dikecamatan Cileungsi yang termasuk dalam wilayah Bogor Timur,Dihari Kedua par jurnalis akan diajak merasakan keindahan Curug Cipamingkis,Yang berada diKecamatan Sukamakmur,lalu menuju Penangkaran Rusa Yang berada Dikecamatan Cariu.

Kegiatan yang berjudul “Farm Trip Jurnalis”ini bukan pertama kalinya,tahun 2016 yang lalu Dinas yang beralamatkan dijalan segar III Kav 5 Komplek Perkantoran pemda cibinong sudah pernah melakukan kegiatan dengan para Jurnalis yang bertugas diBumi Tegar Beriman.

Para Jurnalis sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata dengan menjalin kemitraan dalam mengekspose potensi wisata yang ada dikabupaten Bogor ini “Ungkap salah seorang jurnalis Lokal
Ia berharap Para SKPD( Satuan Kerja Perangkat Daerah)yang lain dapat meniru Program Kemitraan dengan PERS selaku sosial Control yang juga dapat memberikan edukasi kepada masyarakat melalui pemberitaan yang muncul.”Pungkasnya. (Vid)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda