sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Megapolitan

Polkam

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Olah Raga

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Wisata

Selebrity

» » Jabatan ketua ranting a cabang-2 korcab pasmar-2 diserahterimakan




Jakarta, Laras Post - Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar-2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir Ny. Asril Tanjung memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua Ranting A Cabang 2 Korcab Pasmar-2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir di ruang Jalasenastri Cabang 2 Korcab Pasmar-2, Cilandak Jakrata Selatan, Senin (06/03/2017).

Jabatan Ketua Ranting A Cabang 2 Korcab Pasmar-2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir diserahterimakan dari pejabat lama Ny. Rian Malfi kepada pejabat baru Ny. Amin Suryalaga.

Dalam amanatnya, Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar-2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir mengatakan, serah terima jabatan dalam organisasi Jalasenastri sangat ditentukan oleh adanya pergantian jabatan dalam kedinasan suami. Pergantian jabatan dimaksudkan agar terjadi dinamisasi dalam organisasi yang akan membawa angin segar dan gairah kerja serta mendorong kerja yang lebih baik.

Dengan pergantian jabatan, lanjutnya, diharapkan dapat membawa semangat baru dalam lingkungan organisasi serta penyegaran pemikiran sehingga dapat menghasilkan kinerja yang lebih berkualitas, selain itu juga bisa melahirkan ide-ide segar, inovasi baru dan kreatifitas yang dapat lebih memajukan organisasi Jalasenastri khususnya Ranting A Cabang 2 Korcab Pasmar-2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir.

“Keberhasilan dan kesuksesan suatu organisasi digambarkan oleh figur seorang pemimpin, untuk itu berilah contoh dan tauladan serta jadilah panutan yang baik dengan menciptakan suasana saling asah, asih dan asuh baik terhadap pengurus maupun anggota,” tegas orang nomor satu di jajaran Jalasenastri Brigif-2 Marinir itu.

Dalam kesempatan tersebut Ny. Asril Tanjung mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Ny. Rian Malfi atas kesabarannya dalam memimpin, membina serta mengarahkan anggota dan pengurus Ranting A Cabang 2 Korcab Pasmar-2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir, sehingga roda organisasi dapat berjalan dengan baik, serta ucapan selamat datang dan selamat bertugas sebagai Ketua Ranting A Cabang 2 Korcab Pasmar-2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir kepada Ny. Amin Suryalaga.

Selain itu, Ketua Cabang 2 Korcab Pasmar-2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir juga berharap kepada ibu-ibu pengurus Ranting A Cabang 2 Korcab Pasmar-2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir beserta seluruh anggota agar memberikan dukungan dan partisipasinya dengan penuh keikhlasan kepada Ketua Ranting A Cabang 2 Korcab Pasmar-2 Gabungan Jalasenastri Korps Marinir yang baru dan selalu hidup sederhana sesuai arahan ketua Korcab Pasmar-2.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Ranting B Ny. Achmad Effendi, Ketua Ranting C Ny. Tri Haryanto, Ketua Ranting D Ny. Irwanto, Pabinhar Cabang 2 Kapten Marinir Budi Santoso, Pabinhar Ranting A Kapten Mar Hariyadi, Para Pengurus Ranting A dan Pengurus Cabang 2 Korcab Pasmar-2.(her,sg/pen)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda