sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Polkam

Agraria

Polkam

Megapolitan

Bisnis

Hukrim

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Regional

Seni Budaya dan Hiburan

Laras Jatim

Kesehatan

» » Kunjungan pangam v/brawijaya ke pt. Pt greenfields indonesia



Malang, Laras Post - Senin, 6 Maret 2017 Panglima Kodam V/Brawijaya, Mayor Jenderal TNI I Made Sukadana didampingi Asisten Logistik (Aslog) Kasdam V/Brawijaya Kolonel Inf Sujono mengadakan kunjungan ke PT Greenfields Indonesia Dusun Maduarjo Desa Babadan Kec. Ngajum Kab. Malang yang memproduksi susu.

Rombongan diterima oleh Komandan Kodim 0818 wilayah Kab.Malang dan Kota Batu Letkol Arm Muridan. S.Si.,M.Sc, Human Resouvces Development (HRD) Balak Fauzi Wiradrana Putra, Haed Of Unit (HOU) Bapak Heru Setyo Prabowo, di ruang Delmitory PT Greenfields Indonesia, nampak juga disana Danramil 0818/09 Ngajum Kapten Inf Reko Endro 

Setelah berada di Delmitory PT Greenfields Indonesia, rombongan Pangdam V/Brawijaya, menerima paparan dari Head Of Unit (HOU) dan menyaksikan tayangan profile pabrik. Pangdam sempat menanyakan beberapa hal yang berkaitan dengan proses produksi dan kualitas yang dimiliki oleh PT . Greenfields Indonesia.

Pertanyaan demi pertanyaan dijawab langsung oleh Head Of Unit (HOU) perusahaan itu dengan memberikan contoh produk yang dihasilkan, juga kuwalitas produksi dari PT Greenfields Indonesia.
Untuk melengkapi apa yang sudah disampaikan, rombongan Pangdam V/Brw diajak meninjau ke tempat pemeliharaan Sapi sampai ketempat pemerahan Susu yang mana perharinya bisa menghasilkan 1000 Ton.(her,sg/pen)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda