sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Megapolitan

Polkam

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Olah Raga

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Wisata

Selebrity

» » Mensinergikan Komonitas Intelijen Daerah (Kominda)




Malang, Laras Post - Dalam rangka mensinergikan antar Komunitas Intel di daerah serta menyamakan visi dan misi, Komandan Korem 083/Bdj Kolonel Arm Budi Eko Mulyono S.Sos.MM, Pimpin langsung Rapat Komunitas Intelijen Daerah (Kominda) jajaran Korem 083/Bdj bertempat di Ruang Data Makorem 083/Bdj Jl. Bromo No.17 Malang, Kamis 2/3/2017.

Rapat Komunitas Intelijen Daerah ( Kominda) merupakan forum komunikasi dan koordinasi unsur Intelijen dan unsur Pimpinan daerah di kota dan Kabupaten yang anggotanya berasal dari berbagai unsur intelijen yang ada didaerah tingkat satu dan dua,
Keterpaduan informasi diantara instansi penting untuk dibangun dalam menyamakan visi. Sinergitas pelaksanaan tugas-tugas intelijen inilah yang menjadi arah pembahasan dalam rapat tersebut.

Komandan Korem 083/Bdj menyampaikan akan perlunya membangun dan menjaga soliditas petugas intelijen melalui pertukaran data atau informasi untuk menjawab semua permasalahan yang berkembang dimasyarakat.
Direncanakan dalam forum rapat ini bahwa nantinya akan diadakan semacam pembekalan kepada aparat intelijen sewilayah Malang. Kegiatan tersebut memiliki tujuan sebagai sarana korektif dan antisipatif terhadap perkembangan situasi wilayah, selain itu juga sebagai langkah membangun kebersamaan, kekompakan dan soliditas antar aparat intelijen di wilayah Korem 083", kata Mayor Inf Teguh, Kasi Intel korem 083.

Serta di agendakannya kegiatan dan tempat pembekalan yang rencananya akan diselenggarakan di Gedung DPRD Kota Malang selama 5 (lima) hari mulai tanggal 6 hingga 10 Maret 2017, Pembekalan tersebar juga akan dilaksanakan di seluruh jajaran wilayah korem 083/bdj yg rencananya dilaksanakan dr tgl 13 sd 17 Maret 2017.

Dalam rapat tersebut hadir pula Perwira Penghubung (Pabung) Kodim 0818 wilayah Kab.Malang dan Kota Batu Mayor Inf Budi Santoso yang di dampingi Pasi Ops Kodim 0818 Kapten Czi Supaat dan Danunit Intel Kodim 0818 Lettu Inf Didik Hartono.(her,sg/pen)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda