sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Polkam

Agraria

Polkam

Megapolitan

Bisnis

Hukrim

Laras Jatim

Olah Raga

Regional

Seni Budaya dan Hiburan

Laras Jatim

Kesehatan

» » Peserta Didik MIN 21 Jakarta Kunjungi PT Sinar Sosro

Siswa siswi MIN 21 Jakarta photo bersama dewan guru ketika berkunjung ke PT Sinar Mas Sosro.
Bekasi, Laras Post - Peserta didik Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Jakarta melakukan kunjungan ke PT Sinar Sosro di Jl. Sultan Agung KM 28 Bekasi, Jawa Barat pada Kamis (2/3/2017).

Sebanyak 145 murid terdiri dari siswa-siswi kelas 5 dan 6 MIN 21 Jakarta yang terlibat pada kunjungan yang bertujuan untuk menambah pengetahuan lapangan dan memberikan edukatif tentang tata cara pembuatan air minum ringan yang higeinis.

Pada kunjungan tersebut peserta didik MIN 21 Jakarta didampingi sejumlah Wali Kelas dan Dewan Guru diantaranya, Wakamadbid Kurikulum, Andri Budiman, S.Pd.  SD, Wakamadbid Kesiswaan, Rusdi S. Sos, Wakamadbid Humas, Sri Meliastuti S.Pd. I dan Wakamadbid Sarpras, Sahrina S.Pd.I, juga guru pendamping di antaranya Agustini Hasan S.Pd, Sariasih, S.Pd, Dra. Hj. Siti Syahidah Muhibatun S,Pd dan Sido lestari S.Pd.

Wakamadbid Kesiswaan, Rusdi S. Sos, saat menerima bingkisan dari PT Sinar Sosro.

Kunjungan tersebut terbagi dalam dua sesi, pertama peserta didik kelas 6 berjumlah 75 didampingi 5 yaitu para wali kelas dan sejumlah guru. Sesi kedua peserta didik kalas 5 berjumlah 70 siswa juga didampingi Wali Kelas dan sejumlah Dewan Guru MIN 21 Jakarta.

Pada kunjungan tersebut diberikan pengarahan materi tentang asal usul sejarah teh botol sosra kemudian penayangan video tentang pembuatan prodduk PT Sinar Sosro. Kunjungan terakhir langsung ke pabrik produksi pembuatan minuman PT Sinar Sosro.
Perlu diketahui produk PT sinar sosro diantaranya teh botol sosro yang dikemas dalam botol dan teh kotak, fress tea, juga air mineral Prima.

Wakamadbid Kurikulum, Andri Budiman, S.Pd.  SD ketika memberisan sambutan pada kunjungan di PT Sinar Sosro.

Wakamadbid Kurikulum MIN 21 Jakarta, Andri Budiman, S.Pd. SD mengatakan, tujuan kunjungan tersebut, agar para siswa siswi dapat mengetahui proses pembuatan minuman ringan yang dinilai higeinis. 

Wakamadbid Humas, Sri Meliastuti S.Pd. I usai memberikan sambutan.

"Juga agar para siswa dapat mengambil mamfaat pelajaran bahwa belajar tak hanya dilakukan didalam kelas namun dapat dilakukan di luar kelas diantaranya dengan berkunjung ke PT Sinar Sosro ini," pungkas Andri Budiman. (sugih)


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda