sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Bisnis

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

» » Prajurit Yonmarhanlan X Dan Jalasenastri Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar-1 Tanam 1.000 Pohon Cabai




Papua, Laras post - Dalam rangka HUT Ke-16 Pasmar-1, segenap prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) X dan Jalasenastri Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar-1 ikut serta dalam program ketahanan pangan nasional dengan menanam bibit cabai di lahan tidur Lantamal X Jayapura, Papua, Rabu (08/03/2017). 

Pada kegiatan yang dipimpin langsung oleh Danyonmarhanlan X Mayor Marinir Sugeng Purwanto yang didampingi Ketua Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar-1 tersebut seluruh prajurit Yonmarhanlan X beserta Jalasenastri melaksanakan penanaman 1.000 bibit cabai.

Danyonmarhanlan X dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala BPTP Propinsi Papua Drs. Yuliantoro yang telah membantu menyiapkan bibit cabai, serta seluruh prajurit Yonmarhanlan X atas partisipasinya menyiapkan lahan untuk ditanami bibit cabai, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Lebih lanjut, orang nomor satu di jajaran Yonmarhanlan X tersebut juga menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara serentak dan bersama-sama dengan seluruh jajaran Batalyon yang ada di Pasmar 1 Surabaya.

“Kegiatan ini selain merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT ke-16 Pasmar 1, juga untuk mendukung Program Pemerintah tentang Ketahanan Pangan Nasional,” ungkap Mayor Marinir Sugeng Purwanto.

Diakhir sambutannya, Danyonmarhanlan X mengharapkan kegiatan ini dapat terus dilaksanakan dan berkesinambungan sehingga bukan hanya cabai tetapi di sektor pertanian yang lain dan juga sektor perikanan, pungkasnya.(her,sg/pen)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda