sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Prajurit Yonmarhanlan X Dan Jalasenastri Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar-1 Tanam 1.000 Pohon Cabai




Papua, Laras post - Dalam rangka HUT Ke-16 Pasmar-1, segenap prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) X dan Jalasenastri Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar-1 ikut serta dalam program ketahanan pangan nasional dengan menanam bibit cabai di lahan tidur Lantamal X Jayapura, Papua, Rabu (08/03/2017). 

Pada kegiatan yang dipimpin langsung oleh Danyonmarhanlan X Mayor Marinir Sugeng Purwanto yang didampingi Ketua Ranting D Cabang 1 Korcab Pasmar-1 tersebut seluruh prajurit Yonmarhanlan X beserta Jalasenastri melaksanakan penanaman 1.000 bibit cabai.

Danyonmarhanlan X dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala BPTP Propinsi Papua Drs. Yuliantoro yang telah membantu menyiapkan bibit cabai, serta seluruh prajurit Yonmarhanlan X atas partisipasinya menyiapkan lahan untuk ditanami bibit cabai, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Lebih lanjut, orang nomor satu di jajaran Yonmarhanlan X tersebut juga menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan secara serentak dan bersama-sama dengan seluruh jajaran Batalyon yang ada di Pasmar 1 Surabaya.

“Kegiatan ini selain merupakan rangkaian kegiatan menyambut HUT ke-16 Pasmar 1, juga untuk mendukung Program Pemerintah tentang Ketahanan Pangan Nasional,” ungkap Mayor Marinir Sugeng Purwanto.

Diakhir sambutannya, Danyonmarhanlan X mengharapkan kegiatan ini dapat terus dilaksanakan dan berkesinambungan sehingga bukan hanya cabai tetapi di sektor pertanian yang lain dan juga sektor perikanan, pungkasnya.(her,sg/pen)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda