sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » SDN Cidokom 03 Di Tunjuk Untuk Mewakili SD Segunungsindur Di Lomba Uks Tingkat SD

Suasana Perlombaan berlokasi di SDN Cidokom 03
Bogor, Laras Post -SDN Cidokom 03  patut berbahagia dan berbangga hati, karena pada tahun ini SD tersebut ditunjuk untuk mengikuti lomba UKS di tingkat SD mewakili SD se-Kecamatan Gunungsindur. Jika SDN Cidokom 03 berhasil mendapatkan penilaian terbaik, maka akan dilanjutkan mengikuti lomba se Kabupaten Bogor.

Tidak mudah untuk menjadi SD UKS sebab harus memenuhi berbagai syarat dan ktiteria khusus. Untuk menjadi SD UKS sekolah tersebut harus memiliki akreditasi yang baik, dan mempunyai ruang UKS, ruang perpustakaan, ruang komputer, musholah, ruang guru, WC, kantin, kebersihan sekolah dan masih banyak lagi yang menjadi penilaian.

SDN Cidokom 03 mempunyai 15 orang guru dan 1 orang penjaga sekolah, Kepala Sekolah H. Samsudin, S.Pd mengaku bahagia dan bangga sebab sekolahnya terpilih untuk lomba SD UKS mewakili SD se -Kecamatan Gunungsindur. “Walaupun tanpa ada persiapan yang matang, kita memang setiap hari melakuan kebersihan dan itu tanpa rekayasa dan apa adanya,” ujarnya.

Tim penilai yang datang adalah tim penilai dari Kabupaten Bogor dan di temani oleh kepala UPTD Pendidikan Gunungsimdur H. Engkos Haris, Mpd, Camat Gunungsindur, kepala sekolah SD se-Gunungsindur, Ketua Komite Sairan, Kepala Desa Cidokom  dan RT serta RW yang dekat dengan SDN Cidokom 03

Menurut Kepala sekolah H.Samsudin, S.Pd walaupun dalam penilaian nanti tidak menghasilkan nilai yang baik untuk mencapai SD UKS, pihaknya akan tetap bangga karena sekolahnya dapat mewakili SD se-Kecamatan Gunungsindur untuk mengikuti lomba UKS tingkat SD se-Kabupaten Bogor.

“Di tahun yang akan datang jika SD kami terpilih lagi untuk mengikuti lomba UKS, kami akan tingkatkan kembali dan saya dengan guru-guru beserta komite akan bekerja sama untuk menjaga kebersihan sekolah ini, agar tahun depan mendapatkan penilain yang lebih baik dari sebelumnya,” ujarnya. (Amsar)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda