sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Bisnis

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

» » Sinergi Dalam Tugas, TNI-Polisi Kecamatan Sepulu Bangkalan Gelar Patroli Gabungan



Bangkalan, Laras Post - Sinergi TNI melalui jajaran Kodim 0829/Bangkalan khususnya Koramil 0829/16 Sepulu dan Polsek SepuluBangkalan, dalam melaksanakan program keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah tugas. Itu terlihat dalam kegiatan sehari-hari, mereka patroli gabungan di wilayah Bangkalan. Minggu (5/3/2017), malam.

Kegiatan digalakkan, petugas menyisir di sejumlah titik rawan di wilayah Kecamatan Sepulu tepatnya di sepanjang jalan raya depan Kantor Kecamatan Sepulu dengan sasaran balap liar dan pemeriksaan kelengkapan surat-surat andimistrasi kendaraan sepeeda motor, dengan hasil terjaring dalam operasi gabungan tersebut sebanyak 43 sepeda motor yang  tidak dilengkapi surat-surat.

''Guna memberikan rasa aman bagi warga Bangkalan, Kamtibmas hanya bisa dijaga bersama-sama dengan solid, baik TNI, polisi, maupun masyarakat," tegas Dandim 0829/Bangkalan Letkol Inf Sunardi Istanto, SH

Dandim menghimbau, “Kepada seluruh masyarakat yang mengetahui atau mendengar isu-isu yang tidak jelas agar melaporkan kepada petugas setempat agar dapat cepat ditindaklanjuti” himbaunya.

Selain itu Dandim berharap, kepada masyarakat Bangkalan untuk tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu negatif yang dapat memprovokasi dan memicunya kesalah pahaman antar masyarakat.

Dikatakan Dandim, bahwa “patroli ini selalu dilaksanakan secara rutin. Namun kali ini dilakukan secara gabungan bersama anggota Kepolisian”, pungkasnya.(her,sg/pen)



«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda