sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Sinergi Dalam Tugas, TNI-Polisi Kecamatan Sepulu Bangkalan Gelar Patroli Gabungan



Bangkalan, Laras Post - Sinergi TNI melalui jajaran Kodim 0829/Bangkalan khususnya Koramil 0829/16 Sepulu dan Polsek SepuluBangkalan, dalam melaksanakan program keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah tugas. Itu terlihat dalam kegiatan sehari-hari, mereka patroli gabungan di wilayah Bangkalan. Minggu (5/3/2017), malam.

Kegiatan digalakkan, petugas menyisir di sejumlah titik rawan di wilayah Kecamatan Sepulu tepatnya di sepanjang jalan raya depan Kantor Kecamatan Sepulu dengan sasaran balap liar dan pemeriksaan kelengkapan surat-surat andimistrasi kendaraan sepeeda motor, dengan hasil terjaring dalam operasi gabungan tersebut sebanyak 43 sepeda motor yang  tidak dilengkapi surat-surat.

''Guna memberikan rasa aman bagi warga Bangkalan, Kamtibmas hanya bisa dijaga bersama-sama dengan solid, baik TNI, polisi, maupun masyarakat," tegas Dandim 0829/Bangkalan Letkol Inf Sunardi Istanto, SH

Dandim menghimbau, “Kepada seluruh masyarakat yang mengetahui atau mendengar isu-isu yang tidak jelas agar melaporkan kepada petugas setempat agar dapat cepat ditindaklanjuti” himbaunya.

Selain itu Dandim berharap, kepada masyarakat Bangkalan untuk tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu negatif yang dapat memprovokasi dan memicunya kesalah pahaman antar masyarakat.

Dikatakan Dandim, bahwa “patroli ini selalu dilaksanakan secara rutin. Namun kali ini dilakukan secara gabungan bersama anggota Kepolisian”, pungkasnya.(her,sg/pen)



«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda