sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Bisnis

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

» » Yonmarhanlan Iii Jakarta Laksanakan Olah Raga Bersama




Jakarta, Laras Post - Segenap prajurit Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhalan) III Jakarta yang dipimpin langsung oleh Komandan Yonmarhanlan III Mayor Marinir Anthonius Temmy Irawan melaksanakan olah raga bersama bertempat di lapangan Apel Yonmarhanlan III, Komplek TNI AL Kodamar, Sunter, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (07/03/2017).

Olah raga bersama diawali dengan senam peregangan kemudian dilanjutkan dengan lari keliling Kesatrian Sunter dengan jarak kurang lebih 5 Km. Kegiatan diakhri dengan senam pendinginan.

Dalam kesempatan tersebut Danyonmarhanlan III menyampaikan kepada seluruh prajurit bahwa olah raga sangatlah penting untuk membina fisik dan menjaga tubuh supaya sehat guna menunjang tugas-tugas pokok Satuan.

Selanjutnya disampaikan bahwa saat ini dibutuhkan prajurit Smart (Pintar) yang bisa menjabarkan perintah yang diberikan oleh pimpinan bukan sekedar loyal dan mau bekerja.

"Kepada seluruh bintara maupun tamtama manfaatkan waktu yang ada dengan belajar bahasa Inggris di Laboratorium Bahasa Cilandak dan siapkan fisik dan kemampuan karena di tiap-tiap Yonmarhanlan akan di bentuk Quick Reaction Unit yaitu SAR untuk kemampuan memberikan pertolongan dengan cepat," tegas Mayor Marinir Anthonius Temmy.

Mengakhiri arahannya Danyonmarhalan III menekankan kepada seluruh prajurit agar bekerja dalam sistim organisasi yang benar dari fungsi dan tugas pokok Yonmarhanlan.

"Kita tidak boleh terlena dengan posisi satuan kita yang terpisah dari Cilandak maupun Lantamal, Kita harus-harus lebih peduli dan semangat supaya Satuan lebih maju," pungkasnya.(her,sg/pen)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda