sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Istri Meninggalkan Rumah Dengan Membawa Anak Suami Lapor Polisi

LP Restra Tangerang Kota
Tangerang, Laras Post – Istri meninggalkan rumah dengan membawa dua orang anak kandung, seorang suami membuat laporan polisi.

David King Simatupang warga Poris Paradise 1, Kelurahan  Cipondoh Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tengerang, pada Senin (17/4/2017) membuat laporan polisi di Polres Metro Tangerang Kota, atas tindakan istrinya yang membawa kedua anaknya, King Salomo Sukhoi Simatupang (6) dan Helena Kim Salomo Simatupang (10).

Dalam Laporan Polisi Nomor : LP/H/10/2017/PMJ/Restra Tangerang Kota, tertanggal 17 April 2017, diuraikan secara singkat kronologis perkara tersebut, pada Senin (17/4/2017), pukul 12.10 WIB, diduga telah terjadi meninggalkan rumah. 

Adapun awal kejadian sebagai berikut, menurut keterangan pelapor, awalnya pelapor mendapat laporan dari pihak sekolah anak pelapor, bahwa anak pelapor dijemput oleh istri pelapor, sedangkan pelapor sudah memberi atensi kepada pihak sekolah agar istri pelapor tidak menjemput anaknya dikarenakan istri pelapor mengalami depresi berat dan psikopat.

Selanjutnya pelapor mendatangi rumah pelapor dan diketahui Satpam bahwa istri pelapor pergi meninggalkan rumah dengan membawa kedua anak pelapor dan sampai saat ini pelapor tidak mengetahui keberadaan istri dan kedua  anak pelapor.

Sementara itu, David King menyampaikan, bahwa dirinya telah berhasil membawa anaknya kembali ke rumah, namun dalam kondisi mengalami trauma.

“Anak sudah saya dapatkan dengan memakai alat dari instansi negara dan sekarang sangat trauma drop mental psikis,” ujar David King kepada Laras Post melalui Whatshaap, pada Senin (24/4/2017).

David King menyebutkan, kedua anaknya dipaksa pindah sekolah di Purbalinga tanpa surat pindah dari sekolah asal di Kota Tangerang. “Sudah saya tegor sekolah yang di Purbalinga,” tegasnya.

Sebelumnya David menyebutkan, kedua anaknya disandera oleh istrinya di dalam rumah di Purbalingga. “HP anak anak tidak boleh aktip dan dikarantina seolah disekap di rumah kampung di Purbalinga dan HP istri juga sengaja dimatikan sama PIL dan istri,” ungkapnya. (tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda