sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Olah Raga

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Selebrity

E-Papper

» » PS TNI Kembali Ditahan Imbang Oleh Tamunya Persib Bandung FC,Dalam Laga Liga 1

Foto:Tim PS TNI Ketika Mengadakan Selebrasi Setelah Menjebol Gawang Persib Bandung

Bogor, LarasPost - Pertandingan Lanjutan Liga 1 antara PS TNI Melawan Persib Bandung di Stadion Pakansari  Kabupaten  Bogor pada tgl  (22/4/) berkesudahan  dengan skor 2-2.

Pertandingan itu berlangsung seru lantaran kedua tim saling menyerang sejak peluit babak pertama dibunyikan. Meski demikian, belum ada gol yang tercipta di babak pertama.
Memasuki babak kedua, kedua tim merubah strateginya. Hasilnya Tim Tamu Persib Bandung berhasil memimpin lebih dulu lewat kepala Marquee Playernya, Michael Essien.
Gol itu lahir di menit ke 48 setelah Essien menerima bola sepak pojok dari Kim Jeffrie Kurniawan.
Unggul 1-0, Tim Tamu  kian tampil percaya diri. Dua menit berikutnya, Persib Bandung berhasil menambah keunggulan lewat sepakan kapten, Atep.

Keunggulan ini seolah membuktikan kalau pergantian strategi dari Djajang Nurdjaman berhasil. Ya, Djanur mengubah pola permainan Persib di babak kedua.
Itu terlihat dengan dimasukannya, Essien pada awal babak kedua. Strategi itu ternyata berhasil sebab Essien berulang kali membahayakan gawang Dhika Bhayangkara.
Walau demikianTim tuan rumah yang dikenal dihuni oleh para pemain muda  tak mau menyerah. Mereka justru tampil lebih menekan dan berhasil membuat gawang Persib Bandung kebobolan di menit ke 87 lewat kaki Erwin Ramdani.
Tiga menit berikutnya,tim tuan rumah  juga berhasil menambah keunggulan lewat kaki Gustur Cahyo,Yang mengejar bola muntah hasil sepakan rekan se timnya.

Dalam sesi konfrensi PERS di ruang press room Pelatih Persib Bandung mengatakan sangat kesal melihat anak asuhnya terkhusus pemain belakangnya lengah,tidak menjaga ketat para pemain PS TNI”.Katanya

Sungguh mengecewakan kami mendapat Poin 1 dari hasil seri ini,kami akan mengevaluasi Pemain belakang di pertandingan selanjutnya”Ucapnya

Ditempat yang sama Pelatih PS TNI Laurent Hatton mengatakan sangat bangga para pemain muda nya dapat menahan seri tim tamu,saya perintahkan dibabak pertama agar menjaga tempo bola,dan hasilnya terbukti dapat menahan skor Kacamata.
Dibabak kedua kami kecolongan karena para pemain kurang berpengalaman dalam menghalau bola corner kick dan Free Kick.”Katanya

Ia berharap para pemain dapat memetik pengalaman dari pertandingan yang sudah dilalui sebelumnya,karena saya lihat para pemain butuh jam terbang bermain bola ”Harapnya. (vid) 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda