sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Selebrity

Olah Raga

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Sekber Wartawan Bogor Gelar Rapat Persiapkan HUT Ke 5 Tahun 2017


Bogor, LarasPost - Guna mempersiapkan Hari Ulang Tahun (HUT) Sekretariat Bersama Wartawan Bogor ke-5 tahun 2017 yang bertemakan "Peran Pers Dalam Menyongsong Reformasi Bogor", dimana seluruh pengurus serta anggota organisasi tersebut menggelar rapat tertutup yang berlangsung di salah satu hotel berbintang tiga di kawasan Sukaraja, Kabupaten Bogor, pada tgl 27/4

Ketua Umum Sekber Wartawan Bogor, HRM. Danang Donoroso mengatakan jika rapat yang dilakukan bersama-sama dengan seluruh anggota Sekber Wartawan ini bertujuan untuk menggelar koordinasi dalam persiapan HUT Sekber ke-5 tahun.

"Rapat ini sengaja kita lakukan untuk mempersiapkan segalanya dalam perhelatan HUT Sekber ke-5 pada bulan Mei 2017 mendatang yang bertema "Peran Pers Dalam Menyongsong Reformasi Bogor," kata Danang sapaan akrabnya kepada  Wartawan
Ia menambahkan, rapat koordinasi tersebut dimana juga dimaksudkan dengan memberikan tugas kepada masing-masing anggota pada puncak kegiatan Hari Lahir (Harlah) Sekber wartawan tersebut. Selain itu, dalam pembentukkan kepanitian HUT Sekber Wartawan Bogor ke-5 diketuai oleh Piyarso Hadi iserta Nurofik (Opik) sebagai Sekretaris Panitia penyelenggara dan seterusnya.

"Tujuan rapat ini untuk membagi tugas kepada seluruh anggota sekber agar terlibat dalam perhelatan HUT Sekber wartawan ke-5 nanti yang diketuai Piyarso Hadi, intinya kita tanamkan kerjasama yang baik demi mensuskan acara ini," tambahnya.

Selain itu, masih kata Danang, perhelatan harlah ini dimana akan dimeriahkan oleh band terkenal yakni Koes Plus serta mengundang seluruh pimpinan Muspida Kabupaten Bogor dan unsur lapisan elemen masyarakat Bogor khususnya.

"Insya allah, HUT ke-5 nanti kita akan helat semeriah mungkin dengan berbagai event yang sudah disiapkan oleh panitia penyelenggara Harlah tersebut," paparnya.

Danang melanjutkan, selain berbagai event yang disajikan nanti, dimana pihaknya mengaku tidak melupakan dengan memberi cindera mata kepada para tamu undangan yang hadir, dan menyantuni ratusan anak yatim.

"Meski berbagai event mewah kita sajikan. Kita juga tidak akan lupa dengan memberikan sedikit kebahagian kepada ratusan anak yatim saat perhelatan HUT Sekber ke-5 nanti. Saya juga berharap, semoga apa yang telah dirancang sedemikian ini bisa berjalan sukses sesuai harapan kami dan panitia penyelenggara kegiatan yang telah dibentuk pada hari ini," tandasnya. (Tim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda