sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Upacara Memperingati Hut Ke - 67 Satpol PP Dan Sat Linmas Ke - 55


Malang, Laras Post - Komandan Kodim (Dandim) 0818 wilayah Kab.Malang dan Kota Batu Letkol Arm Muridan.S.Si.,M.Sc. hadiri kegiatan Upacara HUT Satpol PP Ke-67 dan HUT Linmas Ke-55 di Stadion Brantas Batu, Kamis 27/4/2017.

Dengan mengusung Tema "Peningkatan Peran Satuan Polisi Pamong Praja dan Satuan Perlindungan Masyarakat Dalam menjaga Kemajemukan Masyarakat di Daerah "  diikuti oleh sekitar 700 orang bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) Bapak Drs.H.Punjul Santoso ( Wakil Walikota Batu)

Adapun susunan peserta upacara HUT Satrpol PP dan Sat Linmas meliputi 1 Regu SatPol PP Pembawa Pataka, 1 Regu Linmas Pembawa Pataka, 2 SST Satuan pamong Praja Kota Batu, 24 SST Anggota Linmas, 1 SST Gabungan PNS/Korpri Kota Batu, 1 SST Damkar kota batu, 1 SST BPBD kota batu, 1 SST TNI-AD, 1 SST Polri dan1 SST Kader Bela Negara ASN kota batu.

Pada amanatnya Wakil Walikota Batu Bapak Drs.H.Punjul Santoso membacakan Sambutan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Cahyo Kumolo yang isinya Dengan rasa bangga, atas nama pemerintahan mengucapkan selamat ulang tahun untuk Polisi Pamong Praja dan Sat linmas, rasa bangga dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada satpol PP dan Sat linmas untuk pengabdiannya dalam mengemban tugas dan memberikan perlindungan serta pelayanan kepad masyarakat.

Menghimbau kepada Komponen pemerintahan untuk saling kerjasama yang masif dan kondusif agar ancaman, gangguan, hambatan dan tantangan yang dapat memecah belah bangsa teratasi serta merubah paradigma dan meninggalkan pola pikir dari dilayani ke melayani dan dalam usia yang semakin matang polisi pamong praja di dukung oleh sat linmas harus dimanfaatkan secara optimal.

Pada akhir sambutan yang di bacakan Wakil Walikota Batu Drs.H.Punjul Santoso Berharap kepada seluruh kepala daerah untuk nendukung pengembangan pusat pendidikan dan pelatihan polisi pamong praja dengan mendukung anggaran dan kesiapan aparaturnya untuk dilatih dan dididik agar menjadi polisi pamong praja yang handal berwawasan luas dan mampu menjalankan tugas dan tanggung jawabnya.

Tak lupa penghargaan setinggi tingginya kepada satuan perlindungan masyarakat dengan suka rela membantu pengamanan di setiap tempat pemungutan suara kedepannya semoga kondisi sinergi terbina dengan baik antara polisi pamong praja,satuan linmas dan pemerintahan daerah.

Ditempat terpisah Komandan Kodim 0818 bersama Wakil Walikota Batu dan undangan lainnya melaksanakan Pemusnahan Rokok Ilegal hasil operasi Satpol PP Kota Batu dari berbagai merk sebanyak 4.961 Bungkus atau 62.764 batang.

Hadir dalam kegiatan Upacara HUT Satpol PP Ke-67 dan HUT Linmas Ke-55 Bapak Trihartana Kepala Bidang Penindakan dan penyelidikan, Kepala BNN Bapak Heru Cahyo, Ahmad Fais sekum MUI, Kasiintel Kejaksaan Kota Batu, Ibu Dewanti Rumpoko, Seluruh Pejabat SKPD Kota Batu.⁠⁠⁠⁠(her,sg/pen)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda