sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Selebrity

Olah Raga

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Warga Pulogebang Gelar Tasyakuran Pilkada DKI 2017 Aman dan Damai


Jakarta, Larast Post - Warga RW 02 Kelurahan Pulogebang Kecamatan Cakung Kota adm. Jakarta Timur gelar tasyakuran pada Sabtu (29/4/17) malam, atas suksesnya Pilkada DKI 2017 yang telah dihelat secara aman dan damai.

Tasyakuran yang dihadiri ratusan warga tersebut digelar diantaranya dengan membaca dzikir, siraman rohani dan doa bersama diakhiri dengan makan bersama.

Ketua RW 02 Kelurahan Pulogebang, H. Supartono mengatakan acara ini digelar merupakan bentuk rasa syukur para warga terhadap Pilkada DKI 2017 yang digelar dengan damai. Acara Tasyakuran ini pun digelar dalam rangka kemenangan Anis - Sandy pada Pilkada DKI putaran kedua tersebut yang dianggap kemenangan umat Islam.

"Alhamdulillah Pilkada DKI 2017 pada putaran kedua ini aman, tentram dan damai tidak suatu halangan apapun," ucap RW 02 saat memberikan sambutan. (Sugih)

11 Rt ketua Rt 1 H Darip, Rt 11 Sarmani ketua Rt 07 (Ketua Panitia), Rt 08 Abdul Ghani, Ketua Rt 02 Ajid, Kepala KPPS Pulogebang Alqoni  beserta sejumlah tokoh masyarakat.(sg)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda