sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Olah Raga

» » 50 Perwira TNI AU Ikuti Pelatihan dan Ujian Sertifikasi Nasional Keahlian Pengadaan Barang Dan Jasa Pemerintah



Bandung, Larast Post - TNI Angkatan Udara menyelenggarakan pelatihan dan ujian sertifikasi Nasional keahlian pengadaan barang dan jasa Pemerintah, bertempat di Wingdiktekkal Bandung, Jawa Barat, Selasa (16/5). Pelatihan dan ujian sertifikasi Nasional keahlian pengadaan barang dan jasa Pemerintah yang akan berlangsung selama empat hari ini diikuti 50 peserta yang terdiri dari Perwira Menengah (Pamen) dan Perwira Pertama (Pama) dari Lanud-Lanud di Jajaran Koopsau I dan Koopsau II, Korpaskhas, Kodiklatau, Koharmatau, Akademi Angkatan Udara (AAU) serta Seskoau dan dibuka secara resmi oleh Waaslog Kasau Marsma TNI Taufig Suhargo Arifin.

Dalam sambutannya Asisten Logistik Kepala Staf TNI Angkatan Udara (Aslog Kasau) Marsda TNI Yadi Husyadi yang dibacakan Waaslog mengatakan, pada tahun 2017 Slogau merencanakan kegiatan pelatihan ujian sertifikasi pengadaan barang/jasa pemerintah sebanyak tiga kali yaitu di Jakarta pada bulan Maret, Bandung pada bulan Mei dan bulan Agustus dilaksanakan di Makassar.  

Sebagai informasi hasil dari kegiatan ujian sertifikasi yang baru saja dilaksanakan kemarin di Jakarta dari 50 peserta yang mengikuti pelatihan dan ujian sertifikasi, dinyatakan lulus sebanyak 11 orang dengan persentase secara keseluruhan 22%. Hal ini dirasakan masih jauh dari harapan TNI Angkatan Udara walaupun rata-rata kelulusan secara nasional 20%.
  
“Saya mengharapkan para peserta mengikuti pelatihan sertifikasi ini secara sungguh-sungguh serta lulus ujian dengan baik “, Harap Waaslog.

Lebih lanjut Aslog dalam sambutannya mengingat pentingnya sertifikasi ini, diupayakan evaluasi secara efektif untuk mendapatkan output semakin baik demi terealisasinya “Good Government dan Good Governance” yang semakin meningkat dari waktu ke waktu. (her,sg/pen)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda