sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Nasional

Polkam

Karikatur_Kementerian ATR/BPN RI Redistribusi Tanah Pada 2018


Bisnis

Megapolitan

Agraria

Laras Jatim

Regional

Olah Raga

Hukrim

Seni Budaya dan Hiburan

Kesehatan

» » Babinsa Mojosari Serda Yazid Ajak Warga Bersih-Bersih Makam


Bojonegoro, Larast Post - Anggota Koramil 0813-17/Kalitidu Serda M. Yazid Arafad, bersama warga Desa Mojosari, Kecamatan Kalitidu bergotong-royong lakukan pembersihan dilingkungan pemakaman umum Desa setempat, Kamis (04/5/2017).

Di sela-sela kegiatan tersebut, Serda M. Yazid Arafad yang juga Bintara Pembina Desa (Babinsa) Mojosari mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk memberi contoh kepada masyarakat betapa pentingnya kebersihan lingkungan, serta mengingatkan masyarakat akan budaya bangsa Indonesia  yaitu bergotong royong.

"Membudayakan bekerja dengan bergotong-royong, pekerjaan menjadi ringan dan cepat terselesaikan. Selain itu juga untuk menjaga keakraban dengan masyarakat, agar semakin harmonis," ucapnya.

Warga Desa Mojosari dan anggota TNI satu sama lain terlihat sangat akrab dalam kegiatan Karya Bakti tersebut, mereka saling bahu membahu mengecat pagar dan membersihkan sampah yang berada di sekitar Makam dan beberapa sampah yang dikumpulkan, dinaikkan ke gerobak untuk dibuang ataupun dibakar. (sg, pen)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda