sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Beban Kerja Kementerian ATR/BPN Semakin Berat

Pelantikan kakanwil kalimantan Timur
Jakarta, Larast Post – Beban kerja Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) semakin berat, namun Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian ATR/BPN, M. Noor Marzuki, optimis jajaran Kementerian ATR/BPN dapat menyelesaikan beban kerja tersebut dengan kerja keras.

“Pejabat yang baru dilantik saya minta agar tidak meninggalkan pekerjaan selama 6 minggu. Kita harus fokus dalam pekerjaan,” kata Noor saat melantik Kepala Kantor Wilayah BPN Provinsi Kalimantan Timur, Mazwar, pada Kamis (27/4/2017), di Aula Prona Lantai 7, Gedung Kementerian ATR/BPN, Jakarta.

Noor menegaskan, bahwa pelantikan yang dilaksanakan adalah suatu amanah, perintah dan penugasan. “Amanah, kepercayaan maupun perintah harus dilaksanakan sebaik-baiknya,” tegasnya.
Lebih lanjut ia meminta, Kanwil yang baru dilantik agar segera melakukan koordinasi di semua lini, guna mengidentifikasi dan mencari solusi atas masalah yang ada.“Koordinasi ini bertujuan agar masalah-masalah yang ada di daerah dapat diindentifikasi dan dicarikan jalan keluarnya,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Noor juga mengucapkan selamat kepada Pejabat yang baru dilantik hari ini. “Kami mengucapkan selamat kepada Bapak. Kami yakin dan percaya Bapak mampu melaksanakan apa yang diamanatkan kepada Bapak,” ungkapnya.

Kantor Wilayah BPN Provinsi Kalimantan Timur hingga saat ini membawahi 2 Kantor yaitu Kalimantan Timur dan Kalimantan Utara. (her)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda