sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Olah Raga

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Selebrity

E-Papper

» » Bersama Prajurit, Danrem 084/Bhaskara Jaya Adakan Pembinaan Fisik


Surabaya, Larast Post - Memiliki fisik dan kesehatan yang prima, merupakan impian semua orang, tanpa terkecuali prajurit TNI. Sebab, begitu pentingnya hal itu, seluruh prajurit TNI diwajibkan untuk mengikuti setiap kegiatan olahraga, tanpa terkecuali masing-masing Komandan masing-masing satuan.

Menanggapi hal itu, Komandan Korem (Danrem) 084/BJ, Kolonel Czi Denny Herman mengumpulkan seluruh prajuritnya di Makorem 084/BJ, Jumat, 12 Mei 2017 pagi. Menurutnya, kegiatan itu dinilai sangat penting untuk dilakukan. Selain berguna menjaga stamina, upaya itu juga berguna dalam menguji kesiapsiagaan seluruh personelnya.

“Pagi-pagi buta, seluruh prajurit sudah kita kumpulkan. Nantinya, pasti kelihatan mana prajurit yang benar-benar disiplin dan mana yang tidak,” tegas Kolonel Denny.

Selain itu, sambung pria kelahiran Padang 7 Juli 1964 tersebut, dalam pelaksanaan olahraga yang berlangsung hari ini, dirinya terfokus terhadap beberapa prajurit Korem 084/BJ yang akan mengikuti tes ujian kenaikan pangkat (UKP) pada bulan oktober mendatang. “Ada beberapa prajurit yang nantinya akan mengikuti tes kenaikan pangkat. Saya akan terus memantau kesiapan mereka,” ujarnya.

Ia berharap, selama berlangsungnya kegiatan olahraga rutin yang digelarnya, seluruh prajurit di Makorem 084/BJ bisa mengambil momentum dalam menjaga kesehatan fisik dan mental masing-masing personel. “Wujudkan cita-cita maupun karir dengan olahraga,” pintanya. (her,sg/pen)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda