sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

INFO BOLA

» » Brand Himalaya


Brand Himalaya merupakan perusahaan asal India yang didirikan pada tahun 1930 oleh Meraj Manal dengan tujuan untuk memperkenalkan Ayurveda yang akan diadaptasi dengan teknologi modern. Himalaya 4 tahun lamanya sudah berkembang di Indonesia, produk yang dipasarkan terdiri dari Skin Care, perawatan bibir, perawatan baby, pasta gigi. Dengan kisaran harga jual dari Rp15.000,- sampai Rp45.000,- .
Store pertama kali bertempat di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat. Semua produk ada dari obat sampai skin care.

“Produk andalan kita adalah pertama Himalaya Daily Face Wash yang bermanfaat mencegah ataupun mengobati jerawat, dengan kisaran harga jual Rp21.000,- sampai Rp45.000,- berdasarkan ukuran. Yang kedua Himalaya Herbals Purifying Neem Mask yang bermanfaat mongabati ataupun menghilangkan jerawat, ukuran 50ml – 100ml kisaran harga Rp21.000,- sampai Rp36.000,-. Yang terakhir adalah Himalaya Herbals Purifying Neem Scrub ukuran 50ml harga kisaran Rp13.000,- ” ungkap Sales Store Brand Himalaya, ditemui saat event Natural Product and Herbal Expo – Indonesia International 2017, JCC, Jakarta,  Sabtu (13/05/2017).

Himalaya Herbals adalah rangkaian produk Skin Care yang menggunakan herbal khusus yang sudah teruji secara cermat dengan mengadaptasi teknologi modern. Memadukan khasiat terbaik Ayurveda melalui penelitian ilmiah selama bertahun-tahun, menjadikan produk ini baik untuk menjaga vitalitas kulit Anda.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda