sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Olah Raga

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Selebrity

E-Papper

» » Bupati Bogor Berikan Penghargaan Kepada Insan Pendidikan Di Kabupaten Bogor


Cibinong, Larast Post - sejumlah Insan Pendidikan Kabupaten Bogor diguyur penghargaan oleh Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti pada acara resepsi dan anugerah pendidikan dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional Tingkat Kabupaten Bogor tahun 2017 yang bertempat di gedung tegar beriman, pada Selasa (2/5).

Dalam sambutannya Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti mengatakan jadikan penghargaan teraebut sebagai sumber motivasi untuk terus meningkatkan prestasi dan pengabdian dalam bidangnya dan tunjukkan kualitas sebagai yang terbaik untuk meyakinkan masyarakat bahwa penghargaan tersebut memang pantas di terima.

"bagian yang terpenting dari aspek keteladanan teraebut adalah menjadi sumber inspirasi bagi generasi muda yang akan menjadi pewaris masa depan dan meningkatkan aksesibilitas dan kualitas penyelenggaraan pendidikan serta tuntas angka melek huruf bagi penduduk berusia 15-60 tahun dan tercapainya rata rata lama sekolah 9 tahun,"ujarnya.

Ia juga menyampaiakan pendidik yang baik harus mampu menyusun rencana pelaksanaan pembelajaran dengan pendekatan dan strategi yang efektif dan berkualitas dan memiliki kewajiban dan tanggung jawab asasi untuk membangun hubungan yang baik dengan lembaga mitra, orang tua siswa dan warga masyarakat di lingkungan sekolah.

"Kita akan mampu menjamin perluasan kesempatan pendidikan di semua jenjang sekolah dan menenkan angka drop out seklah serta memberikan harapan akan tercapainya target rata rata lama sekolah 9 tahun atau 8,10 tahun pada tahun 2018 mendatang"tambahnya

Nurhayanti juga mengharapkan tumbuh rasa kebanggaan, penghormatan, sikap keteladanan serta motivasi untuk terus meningkatkan prestasi, pengabdian, loyalitas dan dedikasi bagi pembangunan pendidikan. 

Penghargaan tersebut diberikan seperti Guru dan Kepala Sekolah berprestasi dari jenjang TK sampai SMP,guru berdedikasi tinggi tingkat Nasional, lomba penulisan best practise kepala sekolah Tk Nasional tahun 2016, juara umum OSN Tk Kab Bogor, guru pembelajar tingkat Provinsi Jawa Barat, OSN Mapel Matematika, IPS, IPA Tk. Kab Bogor, lomba tata kelola Bos 2017, Kejuraan Nasional Institut Karate Do Indonesia, Liga Pelajar SMA Putri Se Jawa Barat, tutor jambore Paudni Tk. Kab Bogor, Paud Berprestasi, Atlet pelajar berprestasi cabang olahraga atletik tingkat ASEAN, peraih Emas PON 2016.(Andi/Diskominfo Kab Bogor)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda