sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

INFO BOLA

» » Bupati Bogor Kembali Lantik Pejabat Esselon III


Cibinong, Larast Post - Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti kembali melantik pejabat Administrator atau Esselon III di lingkup Pemerintah Kabupaten Bogor yang bertempat di Pendopo Bupati Bogor, Cibinong pada Selasa (2/5).

Adapun pejabat yang dilantik yakni Drs. Heri Haeruman sebagai Kepala Bagian Program dan Pengendalian Pembangunan pada Sekretariat Daerah Kabupaten Bogor, Dra. Hj. Linda Hendrayani Sri Wahyu Tresnawati, M.Si Sebagai Sekretaris Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Bogor, H. Hendasah, S.Pd, MM.Pd Sebagai Kepala Bidang Kelembagaan dan Pengawasan pada Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kab Bogor, Wiwin Yeti Haryati, S.E, M.M sebagai Kepala Bagian Keuangan pada Rumah Sakit Umum Daerah Cibinong Kab. Bogor.

Dalam sambutannya Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti mengatakan di era sekarang tantangan dan persoalannya semakin dinamis, baik dalam kaitannya dengan perkembangan peraturan dan kondisi faktual masyarakat yang terus berubah, maupun konteks kebutuhan untuk meraih visi yang lebih luas dan komprehensif.

"teruslah belajar dan tanggap terhadap setiap perubahan yang terjadi dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara agar selalu memiliki kesiapan untuk menyikapi persoalan yang berkembang di tengah masyarakat,"katanya.

Kepada Drs. Heri Haeruman yang menjabat Kepala Bagian Program dan Pengendalian Pembangunan pada Sekretariat Daerah Kabupaten, Bupati berpesan untuk terus berupaya meningkatkan fungsinya dalam aspek koordinasi, pemantauan dan evaluasi serta pelayanan administratif terhadap perangkat daerah yang bidang tugasnya meliputi penyusunan program dan pengendalian pembangunan.

Selanjutnya kepadanDra. Hj. Linda Hendrayani Sri Wahyu Tresnawati, M.Si yang menjabat Sekretaris Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Bogor, Nurhayanti menegaskan untuk berupaya maksimal dalam menjamin terwujudnya berbagai kebijakan industri dan dunia usaha yang bersifat efektif, efisien dan tepat sasaran, tentunya dengan bertumpu pada prinsip pro-poor, pro job, pro growth dan pro environment.

"kita di tuntut meningkatkan daya saing ekonomi daerah yang handal dan berwawasan global termasuk dalam konteks perdagangan bebas masyarakat ekonomi Asean,"tegasnya

Selanjutnya kepada H. Hendasah, S.Pd, MM.Pd Kepala Bidang Kelembagaan dan Pengawasan pada Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Kab Bogor dan Wiwin Yeti Haryati, S.E, M.M Kepala Bagian Keuangan pada Rumah Sakit Umum Daerah Cibinong Kab. Bogor, Bupati menginginkan harus menguatkan pelayanan pada bidang kesehatan dan pelayanan kepada masyarakat dan menguatkan kelembagaan serta meningkatan pengawasan pelaksanaan pelaksanaan pemasyarakatan gerakan koperasi dan peningkatan daya saing usaha kecil dan menengah sebagai lokomotof penggerak perekonomian daerah. (Andi/Diskominfo Kab Bogor)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda