sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Bupati Bogor Optimis Kab Bogor Raih Swasti Saba Wiwerda

,Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti mengecek kesiapan lokus yang akan dikunjungi salah satunya di Kp. Babakan Desa Cibitung Tengah Kecamatan Tenjolaya
Bogor, Larat Post -  Setelah meraih Kabupaten Sehat kategori Swasti Saba Padapa dengan lokus Kecamatan Cibinong, Bojong Gede, Megamendung dan Tajurhalang, Kabupaten Bogor bertekad meraih penghargaan Kabupaten Sehat tingkat Swasti Saba Wiwerda atau penilaian tingkat Nasional dengan lokus di Kecamatan Tenjolaya dan Kecamatan Tamansari.

Sebelum dikunjungi oleh tim dari tingkat Nasional,Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti mengecek kesiapan lokus yang akan dikunjungi salah satunya di Kp. Babakan Desa Cibitung Tengah Kecamatan Tenjolaya yakni Lokus Ketahanan Pangan dan di Desa Sukajadi Kecamatan Tamansari sebagai lokus wisata sehat yang bertempat di The Higland Resort Pada Senin, (14/5).

Ditemui selepas melihat beberapa lokus yang akan di unggulkan saat perlombaan Bupati Bogor mengatakan ada 4 tatanan yang menjadi sampel bahan penilaian penghargaan Kabupaten Sehat dari Kementerian Kesehatan yakni kehidupan masyarakat sehat yang mandiri, kawasan pemukiman, sarana dan prasarana, ketahanan pangan dan gizi serta kawasan pariwisata sehat.

"Saya minta kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bogor mendoakan agar dapat meraih penghargaan Swasti Saba Wiwerda dan kami akan berusaha meraih itu,"tegasnya.

Nurhayanti juga berharap kepada masyarakat yang menjadi lokus penilaian Kabupaten Sehat memberikan dukungan perilaku sanitasi bersih dan sehat, mandiri dalam mengakses layanan kesehatan, memperhatikan aspek gizi dalam konsumsi keluarga serta menjaga kawasan pemukiman tetap bersih, asri, sehat, berkualitas dan kondusif.(david)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda