sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Olah Raga

» » CELEBREIGHT, Perayaan 8th Mall Grand Indonesia




Jakarta, Larast Post - Memasuki usia yang ke 8 Grand Indonesia menggelar acara bertemakan Celebreight yang berlangsung mulai tanggal 10-28 Mei 2017. 

Pada kesempatan tersebut akan banyak kemeriahan yang terjadi di dalam mall yang berada di pusat Kota Jakarta itu.

Gelaran Hut ke 8 ini dihelar atas eksistensinya sebagai salah satu pusat perbelanjaan terkemuka yang terus berinovasi dan berkreasi untuk dapat membuat pengalaman berbelanja yang nyaman dan tak terlupakan untuk para pengunjungnya. 

Grand Indonesia akan mengadakan pameran foto yang berkolaborasi dengan Denny Tjan, fotografer muda yang sedang naik daun. Dengan tema Canvas ”INDONESIA KITA”, Denny Tjan mengabadikan lebih dari 150 tokoh inspiratif Indonesia dari beragam individu yang datang dari segala jenis bidang. Pameran foto ini berlokasi di Skybridge level 1 mulai dari tanggal 17 - 28 Mei 2017. 

Khusus untuk para pemegang G CARD, program belanja bertajuk '8 Desires’ akan dihadirkan untuk memeriahkan program ulang tahun Grand Indonesia. Dengan hanya melakukan transaksi senilai minimum Rp 800.000,G CARD member akan langsung mendapatkan 1 buah kupon yang akan diundi pada tanggal 28 Mei 2017 di Main Atrium East Mall lantai 1. Beragam hadiah menarik telah disiapkan seperti voucher belanja sebanyak 12 juta rupiah, LED TV 55”, tas Coach, lphone 7 plus, Fuji’rilmX-TIO, Macbook Pro Task Bar, Trip to London dengan Qatar Airways dan sebuah kalung berlian. 

Kegiatan di media sosial juga tak kalah menarik, tahun ini Grand Indonesia menyelenggarakan kompetisi #BBestSpotsGl. Dimana para pengunjung diminta untuk upload foto mereka di 8 tempat terbaik di Grand Indonesia dengan mention akun @grandindo dan memakai #SBestSpotGl. 

”Selain melakukan banyak keriaan, Grand Indonesia juga melakukan program CSR untuk mereka yang membutuhkan bantuan di segi pendidikan. Mini Library Project akan turut ambil bagian dari perayaan ini sebagai program CSR dalam rangka Hari Pendidikan Nasional. Grand Indonesia ingin menciptakan antusias pengunjung melalui program berbagi yaitu dengan mengajak para customer untuk menyumbangkan buku pada booth yang berlokasi di West Mall lantai 1 mulai tanggal 10 28 Mei 2017, dan pada akhir program, buku-buku tersebut akan kami donasikan kepada Yayasan 1001 buku,” ujar Dinia Widodo selaku Public Relations Manager Grand lndonesia. 

Di umur barunya ini, Grand Indonesia berharap untuk terus bersinergi dan berkembang bersama para partners dengan selalu menciptakan sesuatu yang unik dan menarik minat dari para pengunjung setia nya serta dapat menginspirasi banyak orang. (Maslim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda