sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Clairine Clay Tidak Takut Tampil Jelek

Jakarta, Larast Post – Selebgram yang terkenal dengan gambar meme lucu, Clairine Clay, kini semakin terkenal khususnya dikalangan netizen. Pasalnya, berkat meme-meme lucu dengan wajah yang ekspresif yang diposting via akun pribadi Instagram miliknya semakin menambah jumlah followers dan menghasilkan pundi-pundi keuangan yang mengejutkan.

Perempuan cantik dengan nama asli Clairine Christabel mengaku bisa meraup puluhan juta rupiah setiap bulannya. Kebanyakan penghasilannya didapat dari endorse di akun Instagramnya dan chanel Youtube. Bermodal aplikasi editing foto dan kreativitasnya dalam mengolah kata-kata dan foto, Clairine pun kini dijuluki dengan Miss Meme Indonesia.

Clairine mulai aktif di Instagram sejak pertengahan tahun 2014 dengan keisengannya membuat meme. Meme yang dibuatnya lebih kepada cerita anak muda sedang in atau yang tengah populer ketika itu. Dan tanggapan netizen terhadap meme yang diposting pun mendapat feedback postif. Clairine mengaku ketika bergaya dalam memenya, ia tidak malu ataupun sungkan jika harus memasang wajah yang jelek. “Enggak, sama sekali gak malu. Justru lebih sering dipuji kalau mukaku jelek di meme,” ujarnya sambil tertawa ketika ditemui pada Jumat (29/04/17) lalu dibilangan Jakarta Selatan.

Perempuan 21 tahun ini bercerita mengenai penghasilan yang didapatnya dari Youtube berkisar Rp20juta, sedangkan postingan instagram berkisar Rp10-15juta berasal dari endorsement. Bahkan akhir tahun lalu ia sempat bersyukur karena penghasilannya sempat mencapai Rp100juta dalam satu bulan akibat banyaknya klien yang datang.

Ditanya mengenai kisruhnya media sosial yang banyak memberikan dampak negatif ia menjawab dengan santai. “Yang penting bisa membawa diri ketika kita turun diranah publik. Contohnya kayak di media sosial, yang positif-positif aja. Yang penting kita kreatif dan bisa ambil manfaat yang baik-baik,” tuturnya.

Clairine mengaku meskipun kini ia dilabeli sebagai‘selebgram’ yang siapapun bisa mampir ke akun miliknya, namun ia tetap dipantau oleh orang tuanya. “Iya, mama sama papa dukung terus. Mama sering nemenin ke acara-acara yang berkaitan dengan pekerjaan. Kalau papa tugasnya mantau aku lewat Instagram, soalnya papa juga sengaja bikin Instagram khusus buat aku hehe,” ungkapnya. (ditasfeb)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda