sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

INFO BOLA

» » Final Pemilihan Koko Cici Jakarta 2017 Suskes Digelar

Koko Steven Tanuwijaya Tjhin dan Cici Michelle Theodora Alvita sebagai Predikat juara Koko Cici Jakarta 2017.
Jakarta, Larast Post - Puncak pemilihan Koko Cici Jakarta 2017 sukses digelar di Teater Besar Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, Selasa (09/05/2017) Malam.

Pemilihan Koko Cici Jakarta 2017 merupakan ajang tahunan dalam pencarian duta pariwisata, duta sosial dan duta budaya  yang peduli terhadap pelestarian dan pengembangan kebudayaan Tionghoa di DKI Jakarta. 

Setelah melakukan tahapan seleksi dan masa karantina selama 14 hari sampai akhirnya ke-16 pasang Finalis Koko Cici Jakarta 2017 pilihan terbaik, berhasil tampil memukau dihadapan 1.200 penonton. Akhirnya para finalis  siap bertarung di malam puncak Pemilihan Koko Cici 2017 dengan menjalani tahapan menjawab pertanyaan para dewan juri.

Akhirnya pada malam final Pemilihan Koko Cici Jakarta 2017, terpilihlah Koko Steven Tanuwijaya Tjhin dan Cici Michelle Theodora Alvita sebagai Predikat juara Koko Cici Jakarta 2017.

“Keputusan yang telah dibuat oleh kedelapan juri sudah mutlak dan tidak bisa diganggu gugat,” ungkap Drs. H. Sukarno, MM salah satu Juri Pemerintahan Koko Cici 2017.

Koko Steven Tanuwijaya Tjhin Pemenang Koko Cici 2017 mengungkapkan sebagai duta Budaya, Pariwisata, serta Sosial maka dirinya akan bekerja secara maksimal selama satu tahun kedepan.

“Setelah mendapatkan gelar Koko Cici Jakarta, tentu kami tetap melestarikan budaya Tionghoa dan menjaga visi dan misi Koko Cici Jakarta yaitu sebagai duta sosial, duta budaya dan duta pariwisata, dari kegiatan-kegiatan ini kami bisa lebih memperkenalkan Koko Cici  Jakarta ke masyarakat sekitar dan juga untuk melestarikan budaya Tionghoa dan beberapa budaya lainnya,” ujar  Koko Steven.

Dalam kesempatan yang sama Cici Michelle Theodora Alvita mengatakan selanjutnya kami akan melakukan kegiatan sosial dan tentunya untuk kesejahteraan masyarakat secara umum.

“Dan kami ingin masyarakat mengenal budaya Tionghoa dan mengingatkan kembali kepada masyarakat umum budaya Tionghoa yang ada di Indonesia adalah sebagai suatu kekayaan” ujar Cici Michelle. (Maslim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda