sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Nasional

Polkam

Karikatur_Kementerian ATR/BPN RI Redistribusi Tanah Pada 2018


Bisnis

Megapolitan

Agraria

Laras Jatim

Regional

Olah Raga

Hukrim

Seni Budaya dan Hiburan

Kesehatan

» » Gran Fondo Jawa Pos East Java Malang 2017


Malang, Larast Post - Kedatangan 440 Peserta Gran Fondo Jawa Pos East Java Malang 2017 disambut oleh Bupati Malang Dr. H. Rendra Kresna, Dandim 0818 Kab Malang -Batu Letkol Arm Muridan,S.Si,M.sc , Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Malang Made Arya Wedanthara, SH. MSi , Direktur Jawa Pos Radar Malang, Camat Kepanjen beserta jajarannya, serta tak kurang ratusan siswa siswi pelajar SMP 4 Kepanjen di halaman Pendopo Kabupaten Malang di Kepanjen, (6/5). Berbagai macam kuliner khas Kabupaten Malang serta hiburan-hiburan dan tak lupa juga penampilan tari topeng khas malang disiapkan untuk menghibur para peserta yang telah menempuh tak kurang dari 145 kilometer (km) tersebut.

Dalam sambutanya Bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada jawa pos sebagai pihak yang menyelenggarakan even ini, dan Kabupaten Malang sangat terbantu sekali dalam upayanya memperkenalkan destinasi-destinasi wisata yang ada di sepanjang jalan yang dilalui peserta. “Saya Bupati Malang, menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas terselenggaranya even Gran Fondo Jawa Pos East Java 2017 ini. Dengan berlangsungnya acara ini Kabupaten Malang dapat semakin dikenal oleh peserta yang datang dari berbagai macam daerah baik domestik maupun mancanegara,” terangnya.

Menurut Bupati kiranya acara ini agar terus di gelar setiap tahun, sehingga potensi yang ada di wilayah Kabupaten Malang bisa terpromosikan, “Jika acara. (sg, pen)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda