sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Selebrity

Olah Raga

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah Launching BAK-BEK, Oleh-oleh Bakpia Bekasi

Bak-bek Bakpia Bekasi oleh oleh baru makanan khas Kota Bekasi.
Bekasi, Larast Post - Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah, baru baru ini, melaunching BAK-BEK, untuk mempopulerkan Bakpia Bekasi menjadi oleh-oleh makanan khas Bekasi.

Kota Bekasi dikenal dengan oleh-oleh khasnya yang hampir sama dengan kota Jakarta seperti Bir Pletok, Kue Kembang Goyang, Kue Biji Ketapang, Dodol Betawi, dan lain sebagainya. 

Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah – Bekasi mencoba menciptakan kreasi oleh-oleh untuk kota Bekasi dengan pilihan makanan ringan Bakpia yang tidak hanya lezat dan bertekstur lembut namun juga memiliki nilai gizi yang baik sebagai makanan ringan berkualitas. 

“Bakpia Bekasi “Bak-Bek” dihadirkan dengan varian rasa Ubi Ungu, Kacang Hijau, Green Tea dan Oreo. Bak-Bek dapat dibeli di Gendis Restaurant Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah mulai dari Rp. 50.000nett,” ucap Marcom Manager renata dalam siaran persnya pada Senin (15/5/17).

Kini, para penggemar Bakpia di kota Bekasi dan sekitarnya tidak perlu harus berkunjung ke Jogja untuk dapat menikmati Bakpia, karena telah hadir Bak-Bek dengan kualitas rasa dan teksturnya yang tidak kalah dengan Bakpia di Jogja. Bagi penggemar Bakpia yang penasaran untuk mencoba Bak-Bek dapat langsung mengunjungi Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah.

Bakpia adalah makanan yang terbuat dari campuran kacang hijau dengan gula, yang dibungkus dengan tepung, lalu dipanggang. Bakpia sangat popular di kota Jogjakarta dan menjadi oleh-oleh  yang digemari oleh wisatawan asing dan lokal. 

Bakpia dapat dijadikan alternatif cemilan karena mengandung gizi yang pas sebagai kudapan. Kue Bakpia mengandung energi sebesar 272 kilokalori, protein 3,7 gram, karbohidrat 44,1 gram, lemak 6,7 gram, kalsium 194 miligram, fosfor 117 miligram, dan zat besi 4,5 miligram.  Selain itu di dalam Kue Bakpia juga terkandung vitamin A sebanyak 0 IU, vitamin B1 0,31 miligram dan vitamin C 0 miligram.  Hasil tersebut didapat dari melakukan penelitian terhadap 100 gram Kue Bakpia, dengan jumlah yang dapat dimakan sebanyak 100% (Sumber Informasi Gizi : Berbagai publikasi Kementerian Kesehatan Republik Indonesia serta sumber lainnya). (sugih)

Hotel Overview
Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah – Bekasi adalah hotel berbintang 4 yang berlokasi di Jl. Harapan Indah Bulevar No. 10-12 Medan Satria, Kota Harapan Indah – Bekasi. Hotel yang dibuka pada 25 April 2014 ini, memiliki 152 kamar, dengan fasilitas Ballroom yang dapat menampung hingga 2.000 orang, Meeting Rooms, Restoran, Lobby Lounge, Sky Lounge, Pusat Layanan Kebugaran, Kolam Renang, Ruang Karaoke, Lapangan Tenis, Lapangan Badminton, Tempat Bermain Anak, Kolam Rendam Air Panas & Air Dingin, serta Layanan Gratis Wi-Fi disetiap kamar dan seluruh area publik.

Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah – Bekasi merupakan Hotel Santika Premiere ke-8 dalam kelompok Hotel Santika Premiere dan hotel ke-67 dalam grup Santika Indonesia Hotels & Resorts. Hingga saat ini sudah terdapat Hotel Santika Premiere Bintaro, Slipi-Jakarta, Hayam Wuruk – Jakarta, ICE-BSD City, Jogjakarta, Semarang, Surabaya, Malang, dan Medan. Hotel Santika Premiere memiliki pelayanan berkelas yang berpadu dengan sentuhan khas Indonesia. 

Hotel-hotel yang dikelola Santika Indonesia Hotels & Resorts berada strategis di pusat kota dan wisata yang memberikan kemudahan dalam kegiatan berbisnis maupun perjalanan wisata. Melalui tagline “Hospitality from the Heart”, Santika Indonesia Hotels & Resort mengelola brand The Royal Collection, The ANVAYA Beach Resorts – Bali, Hotel Santika Premiere, Hotel Santika dan Amaris Hotel.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda