sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah - Bekasi Gelar Sertijab General Manager

Photo bersama dari kiri ke kanan, L. Sudarsana, Markhani dan Endy Basuki.
Bekasi, Larast Post - Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah – Bekasi menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) General Manager, dari L. Sudarsana kepada Endy Basuki di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah pada Selasa (16/5/16). 

Acara sertijab tersebut dihadiri General Manager Corporate HR & GA Santika Indonesia Hotels, Markhani, Owner Representatif Damai Putra Development (Kota Harapan Indah) dan General Manager Santika Indonesia Hotels & Resort se-Jabotabek, Teddy Widjaja.

L. Sudarsana atau yang lebih akrabnya dipanggil Pak Dar telah memberikan banyak kemajuan untuk Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah – Bekasi dalam kurun waktu masa kerja 3 tahun 2 bulan. Sebagai General Manager pertama di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah, Pak Dar telah banyak membangun perubahan positif, berkarya dan selalu berusaha memberikan yang terbaik serta kemajuan di setiap tahunnya untuk Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah – Bekasi. Kerja, kerja, kerja dan selalu Move, “Move To Mood” menjadi motto yang selalu diterapkan untuk meningkatkan kemajuan dan semangat seluruh karyawan. 

“Gerak lalu mood akan tergerak mengikuti pola gerak semangat kita, jadi selalu setiap hari harus gerak terlebih dahulu lalu mood akan menjadi optimis”, ucap L Sudarna. 

Motto yang disampaikan untuk terus bergerak meningkatkan mood selalu menjadi semangat bagi seluruh karyawan Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah - Bekasi. 

Posisi General Manager Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah – Bekasi kini telah bergeser kepada Endy Basuki yang sebelumnya menjabat sebagai General Manager Hotel Santika Taman Mini Indonesia Indah. 

“Dengan resmi menjabat sebagai General Manager Endy Basuki, diharapkan dapat memberikan lebih banyak kemajuan, optimisme dan perubahan yang dinamis untuk hasil yang lebih maksimal setiap harinya,” ucap L Sudarna lagi. (sugih)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda